search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satu Pembunuh Warga Amerika Berhasil Ditangkap
Senin, 24 Februari 2014, 16:34 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Satu pelaku pembunuhan warga negara Amerika Serikat bernama Paul Robb Laturell (54) akhirnya berhasil ditangkap. Pelaku berinisial MF asal luar Bali kini masih diperiksa intensif petugas Satreskrim Polresta Denpasar. Kapolresta Denpasar Kombes Pol Djoko Hari Utomo mengatakan MF ditangkap karena ia memiliki peran penting atas tewasnya aktivis peduli HIV/Aids itu. "MF Sudah diamankan. Ada pelaku lainnya yang kami curigai terlibat. Masih kami kembangkan kasusnya," ujar Djoko di Denpasar, Senin (24/2/2014).

Menurut Djoko, dari pengakuan awal MF terlibat dalam pembunuhan sadis terhadap warga AS itu berlatar belakang bermotif adanya kecemburuan. Djoko belum mau menjelaskan lebih lanjut terkait kecemburuan itu karena pihaknya masih terus mendalami keterangan tersangka untuk mencari pelaku lainnya.

Hingga saat ini MF masih dibawa ke lapangan oleh petugas tim buru sergap Polresta Denpasar untuk pengembangan kasusnya. Peran MF dalam pembunuhan berdarah itu, kata Djoko sebagai eksekutor. Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita barang bukti berupa handphone milik korban yang diambil MF. "Mobil hasil kejahatan MF dan kelompoknya telah dijual kepada orang lain. Mobil korban sudah dijual pelaku di daerah Lombok NTB," jelas Djoko.

Sebaigamana diketahui, warga negara Amerika Serkat, Paul Robb Laturell (54) tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Jalan Banteng Denpasar Timur pada 17 Februari 2014.

Dalam tubuh Paul terdapat 20 luka tusukan yang diduga kuat merupakan korban pembunuhan sadis.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami