search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ratusan Relawan Siap Menangkan AA Ngurah Wirawan
Senin, 3 Maret 2014, 08:25 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Calon DPD RI 2014-2019, AA Ngurah Wirawan, mengajak para relawan pendukungnya agar terus berjuang dalam pemilihan umum legislatif 2014. Ngurah Wirawan meminta kepada pendukungnya agar berkompetisi secara sehat dan cerdas. Hal ini disampaikan Ngurah Wirawan, saat bertemu ratusan relawan pendukungnya, di Hotel Yani, jalan By Pass Ngurah Rai Bali, Minggu (2/3/2014). Ratusan kordinator dan para relawan ini berasal dari seluruh Kabupaten di Bali.

"Kita saat ini sudah dalam proses, seperti lari marathon, kita sudah lakukan sejak Januari 2014. Sekarang kita ada di kilometer terakhir, garis finish sudah terlihat," ujar Ngurah Wirawan. Dari 41 kandidat caleg DPD Bali, kata Ngurah Wirawan, tidak semuanya 'berlari' seperti Ngurah Wirawan. Karena ada satu dua caleg DPD yang sudah  mengalihkan dukungannya kepada Ngurah Wirawan.

"Masih banyak pelari (calon DPD) lain yang kita ajak bersaing. Mari kita terus berjuang, bekerja keras, kita buktikan kita bisa berkompetisi secara sehat dan cerdas,"tegas Ngurah Wirawan.

Sementara pembekalan terhadap ratusan relawan calon DPD Ngurah Wirawan, dilakukan mulai pagi sampai sore.

Para relawan mendapat masukan dan pembekalan antara lain dari Ketua KPU Bali Dewa Raka Sandhi, AA Oka  Mahendra mantan anggota DPR RI, pakar politik UGM DR Ari Dwipayana, dan Walikota Bogor baru Bima Arya.

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami