search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sangat Sadis, Pelaku Kuliti Korban Mutilasi
Rabu, 18 Juni 2014, 15:39 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Setelah menemukan dua potong tubuh manusia di wilayah Desa Gembelan, Selat Klungkung, warga kembali menemukan tiga potongan tubuh manusia, yang diduga korban pembunuhan dengan cara mutilasi. Kali ini tiga potongan tubuh manusia ini ditemukan di wilayah kabupaten Karangasem Bali.

Tiga potongan tubuh manusia ini ditemukan warga di wilayah Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Tiga potongan tubuh yang ditemukan antara lain potongan kaki, tangan, dan bagian kerangka dada.

Ketiga potong tubuh ini ditemukan warga tergeletak di dalam jurang, di tanah kebun milik warga setempat.

Ketiga bagian tubuh yang ditemukan semuanya tanpa daging. Diduga pelaku sengaja menguliti daging korban untuk mempersulit identifikasi korban mutilasi ini.

"Ini kejahatan luar biasa, karena pelaku sangat sadis menguliti korban,"ujar Wakapolda Bali, Brigjen I Gusti Ngurah Raharja Subiakta, saat meninjau lokasi penemuan potongan tubuh di Desa Gembelan, Selat Klungkung, Rabu (18/6/2014).

Kasus mutilasi ini masih diselidiki Polres Klungkung dan Polda Bali. Hingga kini identitas korban maupun pelaku mutilasi masih belum diketahui.

Sebelumnya warga Desa Gembalan, Selat, Klungkung, Bali, digegerkan dengan penemuan potongan anggota tubuh manusia. Potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi itu berupa kepala dan bagian pantat manusia yang dibungkus dengan karung dan tas plastik warna hitam.

Kedua bagian tubuh manusia ini ditemukan di kaki Bukit Jambul di wilayah Kabupaten Klungkung Bali. 

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami