search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jagal Kambing Diduga Pelaku Mutilasi Klungkung
Senin, 23 Juni 2014, 13:59 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Tim khusus gabungan dari Polda Bali, Polres Klungkung, Bangli, dan Karangasem, membekuk seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan dengan mutilasi di Klungkung beberapa hari lalu. Pelaku bernama Fahri, yang sebelumnya berprofesi sebagai tukang jagal kambing. Motif pembunuhan diduga karena persoalan asmara.
 
"Pelaku ditangkap setelah sebelumnya sempat berpindah-pindah tempat,"jelas sumber di kepolisian.

Korban mutilasi diduga bernama Diana Sari dari NTB. Korban diduga merupakan wanita selingkuhan pelaku. Korban dimutilasi di sebuah kamar kost di jalan Kenyeri, Kelurahan Semarapura Tengah, Klungkung Bali.

Terkait informasi ini, belum ada penjelasan resmi dari aparat kepolisian baik Polres Klungkung maupun Polda Bali.

Sementara itu, bagian Instalasi Forensik Rumah Sakit Sanglah Denpasar telah melakukan pemeriksaan darah terhadap warga, yang diduga orang tua korban pembunuhan dengan cara mutilasi. Pemeriksaan darah ini diharapkan akan cepat menguak identitas korban mutilasi, yang ditemukan di Kabupaten Klungkung dan Karangasem beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan darah ini dilakukan terhadap warga asal Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Warga yang diperiksa sampel darahnya ini diduga merupakan orang tua dari wanita korban mutilasi, yang ditemukan di wilayah Kabupaten Klungkung dan Karangasem beberapa hari lalu.

"Hasil pemeriksaan sampel darah warga yang diduga orang tua korban ini, selanjutnya akan dicocokkan dengan hasil pemeriksaan DNA yang telah dilakukan sebelumnya," jelas Kabag Instalasi Forensik RS Sanglah, Ida Bagus Alit, di Denpasar, Senin (23/6/2014).

Beberapa potong tubuh korban mutilasi sebelumnya ditemukan di dua lokasi terpisah di kabupaten Klungkung dan Karangasem Bali.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku melakukan mutilasi dengan cara yang sangat sadis, yakni dengan cara menguliti dan membuang daging pada tubuh korban sehingga sulit dikenali.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami