search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Orang Tewas di Jalur Tengkorak Samsam
Kamis, 7 Agustus 2014, 16:36 WITA Follow
image

beritabali.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Tabrakan beruntun kembali terjadi di tanjakan jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, Desa Samsam, Tabanan, Bali. Kecelakaan yang disebabkan sopir truk tangki oli bekas ugal-ugalan di jalan tersebut, membuat 2 orang pengendara tewas dan 1 orang lainnya luka parah.

Truk tangki oli bekas yang dikemudikan secara ugal-ugalan oleh sopir bernama Ali asal Surabaya, Jawa Timur itu awalnya menabrak dua sepeda motor dan dua mobil carry.

"Awalnya mobil carry yang saya kemudikan terjebak macet, namun tiba-tiba ada truk tangki ngebut dari arah barat menabrak dua sepeda motor di depannya dan satu motor lagi dari arah berlawanan. Mobil cary yang saya kemudikan juga ditabrak truk tangki itu," ujar Arianto, sopir carry pick up di lokasi kejadian, Kamis 7 Agustus 2014.

Sementara, Kapolres Tabanan, AkBP Dekananto Eko Purwono menuturkan,  akibat kecelakaan maut itu, dua orang pengendara sepeda motor yakni Siti Fatimah dan anaknya Alfatul Manan, warga asal Sembung Meranggi tewas di lokasi kejadian.

"Sementara korban luka bernama Haris asal Pemogan Denpasar dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tabanan untuk ditangani tim medis. Sedangkan sopir truk sudah diamankan di Polsek Kerambitan Tabanan," jelasnya.

Kecelakaan beruntun yang menimbulkan kemacetan hingga sepuluh kilometer itu, masih dalam penyelidikan jajaran Polres Tabanan, Bali.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami