search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Paket Wisata Hidden Island Tour Sensation Pemping Island
Selasa, 9 September 2014, 08:57 WITA Follow
image

bbn/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Berlibur ke Bandung, Jogja, Bali, Lombok, Pulau Komodo, Wakatobi, atau Raja Ampat di Papua, mungkin sudah biasa. Tapi pernahkan Anda berlibur ke sebuah pulau terpencil yang tidak nampak di peta Indonesia ?

Kini, kami warga Pulau Pemping, menyediakan paket wisata berlibur menikmati gugusan pulau-pulau terluar Indonesia, di wilayah Kepulauan Riau. Wisata ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati suasana alam, ketenangan, jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Wisata ini cocok untuk Anda yang sudah jenuh dengan model wisata biasa, yang itu-itu saja.

Dalam paket wisata ini, Anda bisa berkunjung ke pulau-pulau terluar Indonesia, dengan pemandangan laut dan gugusan pulau-pulau yang indah dan masih alami. Di pulau-pulau terluar Indonesia yang berbatasan langsung dengan wilayah Malaysia dan Singapura ini, Anda bisa berinteraksi langsung dengan penduduk pulau setempat, merasakan keramahtamahan warga pulau setempat, mengikuti kebiasaan dan aktivitas warga sehari hari yang kebanyakan berprofesi sebagai nelayan, hingga mencicipianeka kuliner ikan laut yang segar hasil tangkapan nelayan setempat.

Anda juga bisa berkunjung ke pulau berpasir putih yang masih kosong, bagai berkunjung ke pulau pribadi. Memancing ikan kakap atau kerapu ke perairan laut lepas, yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Singapura atau Malaysia.

Untuk penginapan, Anda bisa menginap di rumah-rumah penduduk pulau setempat, di mana sebagian besar rumahnya masih merupakan rumah panggung khas Melayu.

Harga Paket ini bisa Anda nikmati

Paket wisata 'Hidden Island Tour Sensation' (3 malam) di Pulau Pemping ini meliputi :

1. Penjemputan peserta tur di Pelabuhan Sekupang Batam, Rp 300.000/orang (pulang-pergi)
2. Perjalanan laut dengan perahu motor dari pelabuhan Sekupang menuju Pulau Pemping (sekitar 40 menit)
3. Kamar untuk menginap selama 3 malam di rumah-rumah penduduk di Pulau Pemping, Rp 300.000/orang
4. Makan 3 kali sehari, yakni sarapan  pagi, makan siang, dan makan malam, menu khas Pulau Pemping, dengan ikan laut yangsegar Rp 300.000/orang
5. Wisata ke pulau pulau kosong berpasir putih (pulau Tandur dan Labun Kecik) Rp 100.000/orang.
6. Trekking/jogging menyusuri pulau Pemping

Total biaya paket wisata selama 3 malam di Pulau Pemping : Rp 1.000.000/ orang

***********************************************

Selain paket utama di atas, kami juga menyediakan beberapa paket tambahan (by request) yakni :

7. Paket mancing sotong/cumi dengan cara tradisional di perairan sekitar pulau Pemping bersama nelayan setempat, Rp 100.000/orang
8. Paket 'Ngogo' atau mancing ikan besar (kakap merah,  kerapu, dll) ke laut lepas yang berbatasan dengan Singapura dan Malaysia Rp 300.000/orang
9. Paket mancing di laut sekitar pulau Pemping Rp 200.000/orang
10. Pijat tradisional 'Cik Amir' Rp.100.000/orang/jam
11. Bakar aneka jenis ikan segar dan makan aneka masakan khas Pulau Pemping (Melayu), (harga sesuai jenis ikan dan masakan yang diminta)


*** peserta paket wisata ini berangkat dari daerah asal masing-masing menuju Kota Batam untuk selanjutnya dijemput di pelabuhan Sekupang Batam.
*** waktu bermalam di pulau fleksibel, bisa lebih pendek atau lebih lama sesuai permintaan.

Untuk pemesanan paket wisata " Hidden Island Tour Sensation" Pemping Island ini, Anda bisa hubungi kami di : 082145996883  (bali), 081372662766  (batam)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami