search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
IGN Bobby Sampaikan Selamat Galungan Pada Keluarganya
Senin, 29 Desember 2014, 19:53 WITA Follow
image

beritabalicom/repro

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

IGN Bobby Sidharta beserta istri dan kedua anaknya merupakan keluarga warga keturunan Bali yang tinggal di Malang. Ia merupakan salah satu dari 155 penumpang pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura yang hilang kontak dan hingga kini dalam pencarian petugas gabungan.

Sebelum lost contact pada Minggu (28/12/2014) kemarin, Boby sebelumnya masih sempat menghubungi keluarganya di Banjar Tengah, Sempidi, Kabupaten Badung, Bali untuk mengucapkan hari raya Galungan.

"Terakhir pesannya ucapkan selamat Galungan pada 17 Desember kemarin. Itu saja pesan terakhir Bobby kepada saya," ucap Ketut Ngurah Kawit, adik sepupu Boby Sidahrta, Senin (29/12/2014).

Ngurah bersama keluarga besarnya di Bali berharap tidak terjadi apa-apa dengan hilangnya komunikasi pesawat dan semua penumpang selamat dari musibah tersebut.

"Saya berharap semuanya selamat. Semoga semuanya selamat, kami keluarga di sini selalu berdoa yang terbaik untuk seluruh penumpang," harapnya.

Ia menuturkan, sampai saat ini dirinya dan keluarga di Bali masih belum mengetahui kabar mengenai keberadaan Boby. Ia hanya memantau saudaranya itu lewat media baik cetak maupun televisi.

"Saya kaget saat dapat kabar dari keluarga besar di Jakarta yang bilang Mas Boby jika salah satu penumpang di pesawat AirAsia yang hilang," tuturnya.

Ngurah memaparkan jika pertemuan terakhirnya dengan Bobby, Gusti Ayu Made Keysa, Sari, dan Donna Indah Nurwati pada September 2013 silam. Saat itu, Bobby hadir dalam acara pernikahan Adik sepupunya I Gusti Nyoman Yuda Semara.

"Mas Bobby merupakan sosok yang tegas dan berjiwa sosial tinggi untuk orang lain dan keluarganya," tandasnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami