search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ungkap Pembunuhan Engeline, Polda Bali Tunggu Hasil Labfor Mabes Polri
Selasa, 23 Juni 2015, 19:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pengungkapan kasus pembunuhan Engeline (8), hari ini tim penyidik Polda Bali masih menunggu hasil laboratorium forensik dan Inafis Mabes Polri
 
"Sampai saat ini kami masih menunggu hasil laboratorium forensik Puslabfor dan Inafis Mabes Polri," ujar Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie di Mapolda Bali, Selasa 23 Juni 2015.
 
Menurut Rony, polisi telah mengambil bercak darah dan sidik jari yang ditemukan di rumah Margriet Christina Megawe di Jalan Sedap Malam Nomer 26 Denpasar. Ia mengaku, pengujian bercak darah dan sidik jari pihaknya mendapat bantuan dari Inafis dan Puslabfor Mabes Polri yang hingga kini masih bekerja.
 
"Penyidikan  masih harus melengkapi hasil laboratorium forensik  yakni pemeriksaan secara kimiawi forensik," tegas mantan Kadiv Humas Mabes Polri itu.
 
Pemeriksaan itu, kata Ronny, untuk memastikan darah dan sidik jari yang ditemukan apakah benar darah korban. Pasalnya, dengan alat canggih yang dimiliki polisi, pemeriksaan itu tidak butuh waktu lama sudah bisa diketahui hasilnya.
 
 
"Pihak Puslabfor juga perlu mendengar analisis ahli atas hasil uji labfor tersebut untuk melengkapi BAP. Nantinya, ahli itu akan menjadi saksi ahli di persidangan. Saat ini belum ada tersangka baru kasus Engeline kecuali satu tersangka AG (Agustinus Tae Hamdamai)," pungkasnya.

Reporter: bbn/rob



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami