search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Soto Ceker Basa Gede Ala Putu Sri Hartini
Senin, 3 Agustus 2015, 16:25 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Soto ceker merupakan salah satu menu favorit yang sering dicari para pecinta kuliner. Salah satunya yang dapat Anda nikmati saat ini adalah soto ceker basa genep atau basa gede ala warung milik Putu Sri Hartini. Soto ayam bonus ceker basa gede khas bumbu Bali ini bisa anda nikmati di Warung Tresni jalan Drupadi 54, Renon, Denpasar
 
Warung yang menyediakan menu soto ceker basa gede ini baru dibuka sejak 1 bulan yang lalu. Setiap harinya buka dari jam 18.00 sampai 24.00 Wita. Menurut pengelola warung, Ni Putu Sri Hartini, menu ini dipilih karena pemilik warung  mencoba untuk menawarkan  soto ceker yang bercita rasa Bali. 
 
 
Cita rasa Bali sangat  terasa karena bumbu yang dipergunakan untuk mengolah soto ceker ayam ini  adalah bumbu-bumbu bali yakni 'basa gede' atau bumbu lengkap Bali.  Soto ini termasuk soto kental (thick soup ). Disamping 'basa gede', rempah seperti jinten dan kapulaga,  juga ditambahkan pada soto  ini. Soto ayam ini disamping berisi ceker juga berisi ayam siwir dan sayur toge. Sangat nikmat disantap pada malam hari karena pengaruh rempah yang bersifat menghangatkan badan, apalagi kuah soto dilsajikan pada titik didih. 
 
Masalah harga sangat terjangkau Rp 15 ribu per porsi sudah termasuk soto dan sepiring nasi putih. Rekomendasi : soto ini amat layak dicoba karena menawarkan sesuatu yang berbeda disamping rasanya yang nikmat. Kita beri nilai "3 La Gidonk" (enak level 3 versi Go Gonk kuliner adventure). [bbn/ggk]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami