search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sobrat Bantah Jambak Rambut Tamara Bleszynski
Selasa, 19 April 2016, 03:05 WITA Follow
image

bbn/ist/ilustrasi sobrat

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Wayan Putra Wijaya alias Wayan Sobrat (40) membantah telah melakukan penganiayaan terhadap Artis Tamara Bleszynski, saat menjalani pemeriksaan di Polsek Kuta Utara, pada Senin (18/4). 
 
Wayan Sobrat datang ke Polsek Kuta Utara sekitar pukul 13.00 Wita dan pemeriksaan selesai hingga pukul 15.00 Wita. Dengan mengenakan kemeja bermotif batik warna coklat dan celana panjang berbahan kain warna hitam, Wayan Sobrat langsung masuk ke ruang penyidik untuk memulai pemeriksaan. Usai menjalani pemeriksaan, Wayan Sobrat tampaknya tidak bersahabat dengan awak media yang dari pagi menunggunya.
 
Lelaki berkepala plontos itu berjalan cepat dan menghampiri sepeda motornya Scoopy putih, yang diparkir di halaman Polsek Kuta Utara. Ketika dihadang wartawan, Wayan Sobrat bungkam. Dia hanya meminta awak media memintai keterangan dari penyidik. 
 
"Sana, minta keterangan sama penyidik!" ujarnya sembari terus berjalan. Dia pun kembali mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan artis Tamara. 
 
"Saya tetap baik-baik saja sama Tamara," bebernya sambil berlalu dengan sepeda motornya.  
 
Sementara itu, Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Arta Ariawan mengatakan pemeriksaan terhadap Wayan Sobrat sudah dilakukan dan statusnya masih saksi terlapor. 
 
Dipemeriksaan, Wayan Sobrat tidak mengakui perbuatannya dan mengatakan bahwa tidak ada menganiaya atau pun menjambak rambut Tamara saat kejadian di Jalan Raya Semat Kuta Utara, pada Kamis (14/4) lalu. Kepada penyidik, Wayan Sobrat mengaku menjambak teman Tamara, yakni Adrian T. King.
 
 
"WS membantah tuduhan pelapor (Tamara-red). Dia mengaku menjambak bule itu (Adrian), bukan Tamara. Teman WS yakni WA sudah diperiksa,” terangnya Senin (18/4).

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami