search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Badung Kesal dengan Pengakuan Sobrat
Kamis, 21 April 2016, 03:05 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kapolres Badung AKBP Tony Binsar Marpaung sepertinya kesal dengan pengakuan I Wayan Putra Wijaya alias Wayan Sobrat yang membantah menjambak rambut artis Tamara Bleszynski pasca kejadian di Jalan Raya Semat Kuta Utara, pada Kamis (14/4) lalu. 
 
Jika tetap Wayan Sobrat masih ngotot tidak mengakui perbuatannya, penyidik akan segera melakukan rekontruksi. Rekontruksi ini harus dilakukan ujar AKBP Tony, guna mengetahui kebenaran dari laporan artis asal Bandung Jawa Barat ini. Dimana Tamara mengaku rambutnya dijambak dari belakang oleh Wayan Sobrat saat berada di atas motor bersama temannya Andrian T. King. 
 
Sementara pengakuan Tamara bertolak belakang dari hasil pemeriksaan Wayan Sobrat. Dia membantah menjambak rambut Tamara tapi menjambak rambut temannya Adrian T. King. 
 
“Rekontruksi akan segera kami lakukan untuk mengetahui siapa yang jujur dan bohong dalam kasus ini,” ujarnya tegas saat jumpa pers hasil Operasi Bersinar Agung 2014 di Mapolda Bali, Rabu (20/4).
 
Ditanya mengapa penyidik terkesan lamban menangani kasus ini, padahal sejumlah bukti-bukti sudah dikantongi petugas untuk menyeret Wayan Sobrat sebagai tersangka. Perwira melati dua dipundak ini mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan dan perlu kehati-hatian. 
“Penyelidikan masih berjalan dan statusnya masih terlapor,” tegas perwira asal Sumatera Utara ini.
 
 
Ia mengakui, semua pembuktian sudah dikantongi penyidik namun perlu dilakukan pendalaman. “Tadi sudah dilakukan gelar perkara, tapi masih perlu dilakukan pendalaman. Kami memerlukan keterangan saksi ahli terkait visum et revertum,” tegas AKBP Tony.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami