search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Car Free Day Lumintang, Empat Ruas Jalan di Denbar Akan Ditutup
Kamis, 19 Mei 2016, 11:51 WITA Follow
image

https://www.google.co.id/search?q=car+free+day+bali&tbm

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar- Pemerintah Kota Denpasar akan meresmikan Car Free Day Lumintang yang akan dimulai pada minggu 22 Mei 2016 mendatang dari pukul 06.00 wita hingga pukul 10.00 wita dan seterusnya setiap hari Minggu, beberapa ruas Jalan di lingkungan Taman Kota dan Lapangan Lumintang Denpasar akan ditutup.

Berdasarkan data Polsek Denpasar Barat ada beberapa ruas jalan diwilayah Denpasar Barat (Denbar) akan ditutup, diantaranya   Jalan Mulawarman, Kahuripan, Majapahit, Mataram.

“Adanya penutupan jalan itu karena digunakan untuk kawasan Car Free Day oleh Pemerintah Kota Denpasar,”kata Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardhana, di Denpasar, Kamis (19/5/2016).

Sehubungan hal tersebut diatas maka akan terjadi pengalihan arus lalu lintas akan dialihkan ke beberapa ruas jalan. Diantaranya akan dialihkan arus dari Jalan Gatot    Subroto (dari arah timur) yang akan menuju Jln. A.Yani Utara dialihkan seluruhnya  ke Jalan Ahmad Yani Selatan  (kampung jawa-maruti).

Sementara itu  untuk parkir Car Free Day di sediakan di Central Parkir (Zona B) dengan melalui Jalan Ahmad Yani Utara masuk ke Jalan Majapahit atau Jalan Daha.

Sedangkan untuk  Jalan alternatif yang dapat digunakan antara lain jalan Kendedes, Jalan Ken Arok, Jalan Nangka Utara, Jalan Antasura, Jalan Buluh Indah-mahendradatta.

“Dengan kondisi ini nanti harap permakluman. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pada perjalanan anda,”ujarnya.

Dikabarkan sebelumnya bahwa pembukaan Car Free Day nanti akan dibuka oleh Walikota Denpasar, IB Rai  Dharmawijaya Mantra.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami