search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turis Rusia Mengamuk dan Cekik Warga di Jimbaran
Sabtu, 9 Juli 2016, 09:40 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Jimbaran. Seorang warga asing yang ditengarai berkebangsaan Rusia membuat onar di Jalan Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Jumat (08/07/2016).
 
Warga Rusia bernama Malyshev (25) itu melakukan penganiayaan terhadap warga lokal Bali yang tinggal di tempat kejadian perkara (TKP) dengan cara mencekik leher korban.
 
Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, Malyshev dilaporkan warga lantaran mengamuk tak terkendali.
 
“Bule yang ngamuk itu memukuli salah satu warga Bali. Alasannya dia dihalangi saat membawa motor di jalan oleh warga itu. Lalu warga itu dipukul dan dicekik,” kata warga yang enggan namanya ditulis, seperti dilansir suaradewata.
Namun informasi lain menyebutkan, bahwa insiden tersebut sempat dilerai, namun mereka yang melerai malah ikut menjadi korban amukan bule tersebut.
 
Melihat kejadian tersebut, beberapa warga akhirnya mengamankan warga asing asal Rusia ini. Saat kejadian berlangsung, pelaku diduga tidak mengenakan pakaian. Beruntung petugas Babinkamtibmas setempat cepat tiba di lokasi sehingga si bule terhindar dari amuk massa yang hendak memukulnya.
 
Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Latra  membenarkan peristiwa tersebut. Kapolsek menjelaskan, bahwa warga Rusia tersebut sempat dibawa ke Mapolsek Kuta Selatan.
 
“Memang sempat digiring ke sini (Mapolsek), tapi sudah dipulangkan. Hanya salah paham,” ujarnya dikonfirmasi Jumat (08/07/2016) malam.[bbn/sdc/psk]

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami