search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buktikan Eksistensi, Pimpinan Baru PPM Se-Kabupaten Gianyar Dilantik.
Selasa, 15 November 2016, 16:20 WITA Follow
image

Ketua P2M Kabupaten Gianyar, Cokorda Gde Rai Widiarsa P, SH., melantik pimpinan ranting Pemuda Panca Marga (PPM) se-Kabupaten Gianyar masa bakti 2016- 2019 di Balai Budaya Kabupaten Gianyar pada Selasa (15/11). [source: istimewa]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Beritabali.com - Gianyar. Dalam rangka pembuktian eksistensi Pemuda Panca Marga di Kabupaten Gianyar di tengah perubahan globalisasi baik struktur pemerintahan maupun masyarakat dan politik,  maka dilantiklah pimpinan ranting Pemuda panca Marga (PPM) se-Kabupaten Gianyar masa bakti 2016- 2019 di Balai Budaya Kabupaten Gianyar pada Selasa (15/11).
 
Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kepala badan KESBANGPOLINMAS yang dalam hal ini mewakili Bupati Gianyar, perwakilan dari DANDIM 1616 Gianyar, Pimpinan Daerah PPM Provinsi Bali Anak Agung Danil Yunanda Yudha, para pejabat SKPD di Kab. Gianyar, Ketua LVRI Kab. Gianyar, serta Dewan, Ketua, dan Tokoh Pemuda Panca Marga Kab. Gianyar.
 
Ketua P2M Kabupaten Gianyar, Cokorda Gde Rai Widiarsa P, SH., seusai melantik, dalam sambutannya mengatakan kepada pengurus yang baru agar mempertahankan hal-hal yang telah dicapai. Kemudian hal tersebut juga harus ditingkatkan agar jangan sampai menurun. Menurutnya, diperlukan kesungguhan dan keseriusan untuk memajukan organisasi yang dicintai ini. Sebagai anak bangsa diharapkan dapat bekerja keras dan sungguh-sungguh memajukan Pemuda Panca Marga sehingga terwujudnya cita-cita bangsa sebagaimana terdapat dalam UUD 1945.
 
“Dibentuknya Pemuda Panca Marga adalah untuk melanjutkan cita-cita orang tua kita di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pemuda Panca Marga, bertujuan untuk mengangkat harkat dan martabat keluarga besar veteran. Berperan serta dalam pembangunan nasional, mempertahankan kedaulatan NKRI, dan mempertahankan semangat UUD 1945," imbuhnya.
 
Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpolinmas, Dewa Alit Mudhiarta, mengatakan sebagai organisasi kepemudaan yang mandiri dan independen, maka jajaran PPM hendaknya secara terus menerus dapat memberikan kontribusi bagi tegaknya demokrasi, dan supremasi hukum serta berperan serta dan aktif dalam pelaksanaan berbagai program pemerintah khususnya di Kabupaten Gianyar ini. 
 
"Kepada pengurus yang baru dilantik, saya mewakili Bupati Gianyar A.A Gde Bharata mengucapkan selamat dan berharap agar saudara saudara pengurus yang baru dilantik dapat mengemban kepercayaan yang diberikan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," imbuhnya lagi. 
 
Adapun nama nama pengurus Pimpinan ranting Pemuda panca Marga (PPM) yang telah dilantik diantaranya Kecamatan Ubud diketuai oleh I Putu Karmika, Kecamatan Payangan diketuai oleh Drs. I Nyoman Darma, Kecamatan Tampaksiring diketuai oleh A.A. Gd Suwetha, S.Pd, kecamatan Sukawati diketuai oleh Dewa Gede Sumertha, SH. MH., Kecamatan Tegalalang Diketuai oleh I Made Suweca, S.Pd., Kecamatan Blahbatuh diketuai oleh Lieman Jaya Hartana, dan Kecamatan Gianyar diketuai oleh Drs. I Wayan Yusa. [gus’d/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami