search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Di Toilet Jepang Ada Tisu Khusus untuk Smartphone
Kamis, 22 Desember 2016, 19:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beritabali.com, Tokyo. Jepang selalu menyuguhkan hal unik yang tidak terpikirkan. Kini Negeri Matahari Terbit itu menyediakan tisu khusus untuk pembersih smartphone.
 
Menurut sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2015 oleh produsen toilet utama Jepang Toto Ltd, banyak pengunjung asing memuji kebersihan toilet umum di Jepang.
 
BACA JUGA: 
Sementara itu, sebuah lembaga penelitian AS telah merilis data yang menunjukkan bahwa layar smartphone umumnya memiliki bakteri lebih pada mereka dari kursi toilet lakukan, sementara survei Dinas Pariwisata Jepang telah menunjukkan bahwa pengunjung asing ke Jepang mengalami masalah dengan layanan Wi-Fi ketika tiba di Jepang.
 
Kertas toilet yang dihadirkan operator Jepang, Docomo, untuk smartphone adalah solusi perusahaan untuk temuan masalah tersebut. Kertas dapat digunakan tidak hanya untuk membersihkan layar smartphone, namun memiliki informasi yang tercetak di atasnya dalam bahasa Inggris di antaranya penggunaan layanan WiFi di bandara, informasi travel dan informasi layanan lainnya
 
BACA JUGA: 
Selain itu, kertas ini menjadi media untuk menyampaikan informasi termasuk tentang layanan WI-Fi gratis di bandara serta informasi aplikasi wisata yang layak.
 
Kertas pembersih itu baru disediakan di 86 kamar mandi Bandara Tokyo, dan hanya tersedia sampai dengan 15 Maret 2017. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami