search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bantuan Pemprov untuk Pura Teratai Bang Baru Cair di 2017
Rabu, 28 Desember 2016, 10:00 WITA Follow
image

Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, mengecek lokasi longsor di kawasan Pura Teratai Bang. [ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti, mengajak seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Tabanan beserta beberapa staf masing-masing, melaksanakan kerja bakti di kawasan Pura Teratai Bang, Baturiti, Selasa (27/11) pagi kemarin.
 
Kerja bakti dilakukan sehubungan dengan bencana yang menimpa Pelataran Pura Teratai Bang, akibat longsor dan bencana air bah. 
 
BACA JUGA: 
“Ini adalah bentuk kepedulian kita, karena akhir-akhir ini bencana sedang melanda Tabanan.  jadi saya mau melihat secara langsung khususnya di teratai Bang. Karena yang fatal adalah disini dan kita juga sudah mengambil tindakan skala prioritas," tegas Eka Wiryastuti saat itu.
 
Tidak hanya dari Pemkab, dikabarkan pemerintah provinsi juga turut akan memberikan bantuan berupa bantuan dana. Sayang, dana tersebut baru cair pada tahun 2017. 
 
"Menilik hal tersebut, kalau menunggu bantuan dari pihak Provinsi, itu akan membutuhkan proses. Jadi sekarang yang paling penting adalah  senderan dan aliran air yang ada diatas  pura agar bisa menahan longsor jikalau nanti terjadi hal serupa. Maka usaha itu yang akan coba kondisikan saat ini, sehingga bisa kita pecah dan tidak langsung lagi menghantam pelataran Pura”, jelasnya.
 
BACA JUGA: 
Sementara, seusai melakukan kunjungan di Pura Teratai Bang, Eka Wiryastuti melanjutkan perjalanan menuju lokasi terkena bencana lainnya, yaitu di Toya Mampeh dan Area DTW Bedugul. [rls/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami