search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
SURYA vs PASS di Polling Beritabali.com, Siapa Menang?
Senin, 30 Januari 2017, 16:00 WITA Follow
image

Polling pemilukada Buleleng oleh beritabali.com. [ist]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dua minggu jelang Pemilukada Buleleng, nilai Polling Beritabali.com terus merangkak. Hingga Senin (30/1) sudah sebanyak 2588 netizen turut salurkan aspirasi. 
 
 
Berdasarkan pantauan, kubu Surya yang jadi paslon 1, Dewa Sukrawan dan Dharma Wijaya, meriah nilai 57.01%. Sementara, paslon 2, Kubu PASS, Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra menyusul di belakang dengan nilai 42.99%. 
 
Nilai tersebut pun tak banyak berubah. Dalam pantuan pertama pada Kamis (5/1), polling yang diikuti 101 netizen, pasangan Dewa Sukrawan-Dharma Wijaya unggul sementara dengan 62.38%. Sementara pasangan Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra dengan 37.62%.
 
Sementara, pantauan kedua, Rabu (11/01), dari 1342 responden, kubu SURYA kembali di posisi teratas dengan nilai 55,06%. Sementara PASS memperoleh 44,94% suara. 
 
Pantauan ketiga, Senin (23/1), SURYA peroleh 56,46 % suara dan PASS sebanyak 43,54% suara. Sementara, saat itu sudah sebanyak 2583 netizen ikut beraspirasi. 
 
Nilai tersebut belum final. Sebab, hingga pemilukada yang diadakan di 15 Februari nanti, polling masih bisa diikuti netizen hingga jelang pencoblosan. 
 
Sementara, dalam polling ini, peserta polling harus mengklik salah satu pasangan calon sesuai dengan pilihan. Lalu simpan pilihan dengan mengklik 'Tentukan Pilihan dengan Facebook'. Lalu, pilihan akan langsung tersimpan secara otomatis. 
 
Lantas, siapa pilihan semeton? 

Reporter: bbn/sin



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami