search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Arnold Schwarzenegger Ajak Trump Tukar Pekerjaan
Sabtu, 4 Februari 2017, 08:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aktor Hollywood sekaligus mantan Gubenur California Arnold Schwarzenegger mengajak Presiden Amerika ke-45 Donald Trump untuk bertukar pekerjaan.
 
[pilihan-redaksi]
Ajakan itu merupakan sikap balasannya atas perkataan Trump yang menyinggung turunnya rating acara The New Celebrity Apprentice setelah dipandu olehnya.
 
Sebelum menjadi Presiden Amerika Serikat, Trump merupakan pemandu acara Celebrity Apprentice sejak musim satu hingga 14. Ia memutuskan berhenti karena fokus dengan kampanye pemilihan presiden Amerika. Acara reality show ini kemudian diubah menjadi The New Celebrity Apprentice dan tayang perdana pada 2 Januari lalu dengan pembawa acara Arnold Schwarzenegger.
 
Schwarzenegger langsung menanggapi lewat video Twitter pada Kamis (2/2) dengan pesan agar keduanya saling tukar pekerjaan.
 
"Hei Donald, saya mempunyai ide bagus. Mengapa kita tidak bertukar pekerjaan? karena Anda ahli dalam peringkat TV. Dan saya mengambil pekerjaan Anda sehingga orang-orang bisa tidur kembali dengan nyaman," kata bintang film Terminator itu.
 
[pilihan-redaksi2]
Dalam video yang berdurasi 14 detik itu, Arnold terlihat mengangkat alis saat mengakhirinya. Kurang dari 30 menit setelah diposting_bk, video ini telah di-retweet lebih dari 10 ribu kali oleh pengguna Twitter.
 
 
Sebelumnya, Presiden Donald Trump sempat berseloroh tetang sosok Arnold Schwarzenegger yang kini menggantikannya sebagai pemandu acara TV, Celebrity Apprentice, dalam pidato nasional di depan sekitar 2.000 orang. 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami