search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria 60 Tahun Ditemukan Tewas Minum Racun di Dalam Gubuk
Selasa, 7 Februari 2017, 11:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

I Wayan Sujana alias Kunci (60) nekat mengakhiri hidupnya di dalam gubuk di Banjar Sidan, Petang, Badung, dengan cara meneguk cairan serangga. Jenazah korban ditemukan oleh warga di dalam gubuk pada Senin (9/2) sekitar pukul 09.00. 
 
[pilihan-redaksi]
Saksi yakni tetangga korban, Ni Nyoman Renun menerangkan, sehari sebelum ditemukan meninggal, Kunci dilihat sedang tidur di gubuknya, sekitar pukul 17.00 Wita. Saksi kemudian meninggalkan korban di dalam gubuk dan pulang ke gubuknya sendiri. 
 
“Gubuk saksi dan korban saling berdekatan,” kata Kapolsek Petang AKP I Wayan Sudita.
 
Tewasnya Kunci diketahui saat Nyoman Renun bermaksud mencari rumput. Saksi Ni Nyoman Renun melihat korban tiduran di dalam gubuk. Karena curiga, saksi memanggil korban dengan maksud membangunkan. 
 
“Ketika dibangunkan, tidak ada sahutan dan korban tidak bergerak. Saksi lantas memanggil warga untuk membangunkan korban,” kata Sudita.
 
Menerima laporan saksi, warga berdatangan ke TKP dan melihat kondisi Kunci dalam keadaan sudah meninggal. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Petang dan jenazah korban dibawa ke Puskesmas. 
 
“Dari keterangan pihak medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan hanya mulutnya berbuih. Diperkirakan korban meninggal 4 jam sebelum ditemukan,” ujarnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Hasil olah TKP, dari dalam gubuk ditemukan gelas dan pembungkus racun serangga dalam bentuk saset. Menurut Sudita, dari keterangan pihak keluarga tidak ada masalah yang dialami korban sebelum meninggal
 
 
“Masih didalami motif korban bunuh diri,” tegasnya. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami