search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Job Fair 2017 Buka 4583 Lowongan Pekerjaan
Sabtu, 25 Februari 2017, 09:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Pameran Kesempatan Kerja Job Fair 2017 di GOR Lila Bhuana Denpasar, resmi di buka Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta pada Jumat (24/2).
 
Dalam sambutan Gubernur Bali Made Mangku Pastika yang dibacakan Sudikerta, Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Tenaga Kerja dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Bali telah menyiapkan informasi pasar kerja, baik melalui kegiatan Pameran Kesempatan Kerja (Job Fair) maupun Bursa Kerja Online (BKOL) yang dapat dimanfaatkan secara terbuka oleh masyarakat luas. 
 
[pilihan-redaksi]
“Harapan saya, agar kesempatan ini dimanfaatkan oleh para generasi muda pencari kerja maupun pengguna tenaga kerja atau perusahaan dengan sebaik-baiknya,” katanya.
 
Sementara, Ketua Panitia Job Fair 2017, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan ESDM Provinsi Bali Ketut Wija mengatakan Bursa Kerja ini bertujuan untuk mempertemukan antara pencari kerja dengan penyedia kerja secara langsung sehingga memudahkan proses penempatan baik dalam negeri maupun luar negeri. 
 
Terdapat sekitar empat puluh perusahaan yang bergabung dalam bursa kerja kali ini dari berbagai bidang seperti perbankan, retail, makanan/minuman dan pariwisata. Total ada sebanyak 4583 lowongan pekerjaan yang diharapkan bisa menampung para pengangguran.
 
Bursa Kerja kerjasama Ditjen Bina Penta Kemenaker dengan Disnaker ESDM Provinsi Bali ini akan berlangsung selama dua hari, yakni 24-25 Februari 2017. [rls/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami