search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Curi Motor, Turis Irlandia Tabrak Pagar Besi
Senin, 27 Februari 2017, 23:05 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Kuta. Seorang warga asing asal Dublin, Republik Irlandia, Paul Gerald Walsh (30) diciduk petugas setelah mencuri motor korbannya yang parkir di Matahari Guest House Jalan Wangi Kuta, pada Sabtu (18/2) malam. 
 
Turis ini ini ditangkap dalam kondisi terluka lehernya setelah menabrak pagar besi saat melarikan diri dikejar warga setempat.
 
Dalam kasus ini, pemilik motor Fauzi Sahi sudah melaporkan pencurian motor ke Polsek Kuta. Dalam keterangannya, motor korban hilang di parkiran depan Matahari Guest House di Jalan Tegal Wangi, Kuta, (18/2) sekitar pukul 23.30 Wita. Hilangnya motor terungkap saat korban mencari pia legong di lokasi. 
 
“Memang saat itu korban lupa dan kunci masih nyantol di sepeda motor. Dia kemudian melihat motornya dilarikan orang asing dan korban berteriak minta tolong,” jelas Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara di Mako Polsek Kuta, Badung, Senin (27/2).
 
Selanjutnya, aksi kejar-kejaran terjadi. Pelaku warga asing tersebut melarikan motornya dengan kencang. Namun apes, tiba di persimpangan Tegal Wangi, Kuta, pelaku menabrak pagar besi sehingga membuatnya terluka pada bagian lehernya. 
 
“Korban terluka di bagian leher saat motornya terjatuh,” jelas Kapolsek.
 
Walau terjatuh, pelaku Gerald tidak patah arang. Dia melarikan diri masuk ke dalam perumahan warga di sekitar Jalan Tegal Wangi. Aparat kepolisian Polsek Kuta dipimpin Iptu Putu Budi Artama melakukan pengejaran bersama warga setempat.
 
Petugas kemudian mencari keberadaan Gerald dan akhirnya diketahui bersembunyi di perumahan warga. 
 
“Pelaku kami tangkap tanpa perlawanan. Karena luka dibagian lehernya, dia dibawa ke rumah sakit untuk mengobati lukanya,” ujar mantan Kapolsek Ubud Gianyar itu.[bbn/spy/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami