search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kecelakaan Maut Di Jalur tengkorak, Wajah Hancur Tergilas Truk
Sabtu, 18 Maret 2017, 14:34 WITA Follow
image

Ni Wayan Siram (58) tergilas truk saat melewati jalur Denpasar Gilimanuk. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Setelah Senin (13/3), kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak hingga menewaskan pengendara sepeda motor, kecelakaan maut kembali terjadi di Jurusan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Sabtu (18/3).
 
Seorang pengendara sepeda motor Beat DK 6255 GM , Ni Wayan Siram (58) asal Banjar Delod Rurung, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan tewas mengenaskan. Wajahnya hancur tergilas truk fuso N 9322 UN. 
 
[pilihan-redaksi]
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 08.05 WITA itu berawal ketika pengendara sepeda motor Honda Beat DK 6255 GM Ni Wayan Siram datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju Denpasar
 
Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara tepatnya banjarlumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Siram mendahului Truk Fuso dengan nomor polisi N 9322 UN yang ada di depannya. 
 
Saat mendahului truk, sepeda motor yang dikendarai Siram melewati as jalan. Di saat bersamaan dari arah berlawan yakni dari Denpasar menuju Gilimanuk tiba-tiba datang mobil Izusu Panter warna biru yang saat ini identitasnya belum diketahui. 
Tak pelak sepeda motor Beat yang dikendarai Siram menyerempet bagian depan kanan mobil isuzu panter tersebut. 
 
Akibatnya Ni Wayan Siram jatuh ke sebelah timur as jalan. Akibat kondisi yang sangat dekat, mobil fuso yang ada dibelakang Siram, tidak mampu dihentikan. 
 
Sejurus kemudian pengendara sepeda motor beat Ni Wayan Siram tergilas ban bagian belakang truk fuso yang dikemudikan oleh Slamet (40) asal Purbolinggo Jawa Timur.
 
Akibatnya Ni Wayan Siram meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka mengenaskan di bagian mukanya. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami