search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karangan Bunga Banjiri Mapolda Bali
Jumat, 5 Mei 2017, 05:57 WITA Follow
image

20 karangan bunga yang diletakkan tepat di seberang kantor Ditlantas Polda Bali. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Sejak pagi, Kamis (4/5) kemarin, trotoar di depan Mapolda Bali, Denpasar dihiasi oleh puluhan karangan bunga. Kehadiran karangan bunga berbagai variasi ini sempat menjadi pusat perhatian polisi maupun pengguna jalan yang melintasi dilokasi. 
 
Pantauan dilapangan, ada 20 karangan bunga yang diletakkan tepat di seberang kantor Ditlantas Polda Bali. Beragam pesan tertulis pada karangan bunga, seperti ucapan rasa terima kasih kepada Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose yang terus senantiasa menjaga keutuhan NKRI (Negara Kedaulatan Republik Indonesia).
 
[pilihan-redaksi]
Dalam karangan bunga tersebut, tertulis si pengirim berasal dari Grup SMA 31’89 dan mengucapkan dukungan Polda Bali beserta jajarannya untuk mendukung perjuangan Polri melawan radikalisme dan menjaga keutuhan NKRI. 
 
Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja mengatakan, pihaknya sudah mengetahui adanya puluhan karangan bunga di depan Mapolda Bali. Namun Polda Bali sendiri tidak mengetahui siapa pengirimnya. Menurutnya, membanjirnya karangan bunga di Mapolda Bali sebagai bentuk apresiasi dan dukungan masyarakat Bali kepada Polda Bali dalam menjaga keutuhan NKRI. 
 
"Memang benar. Sejak pagi tadi, karangan bunga sudah dipasang di depan Mapolda Bali. Tapi kami belum tahu siapa pengirimnya. Isinya untuk memberikan dukungan kepada Polda Bali beserta jajaran untuk senantiasa menjaga NKRI serta Kebhinekaan," kata mantan Kabagbinkar Biro SDM Polda Bali ini. 
 
AKBP Hengky menilai, karangan bunga yang dikirim dari masyarakat diduga terkait pernyataan Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang meminta kepada masyarakat silent majority untuk memberikan dukungan kepada pemerintah dan aparat penegak hukum dalam tugasnya menjaga keutuhan NKRI dan melawan aksi radikalisme.[spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami