search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Orok Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Aliran Tukad Badung
Rabu, 10 Mei 2017, 10:02 WITA Follow
image

Orok berjenis kelamin laki-laki ditemukan di aliran Tukad Badung. [bbcom]

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Warga sekitaran aluran sungai Tukad Badung di jalan Tukad Baru Banjar Panti Gede Pemogan, Denpasar, Selasa (9/5) pagi, dikagetkan penemuan orok membusuk mengapung di TKP. 
 
Saksi yang menemukan orok tersebut adalah I Made Semara putra (31) tinggal di Jalan Kebo Iwa Gang Gunung Rinjani Kerobokan, Denpasar
 
[pilihan-redaksi]
Saksi mengatakan awalnya sekitar pukul 09.30 Wita dia bertugas membersihkan sampah di aliran sungai Tukad Badung. Tiba tiba dia melihat ada benda yang mencurigakan mengapung di sungai. Saksi kemudian berteriak dan memanggil temannya Vausi untuk mengecek benda tersebut. 
 
Setelah didekati dan diangkat, ternyata benda tersebut adalah orok tanpa menggunakan pakaian dengan tali pusar masih utuh. 
 
“Orok tersebut kemudian diangkat ke tepian dan ditaruh di atas kotak nasi dan dialasi kain,” bisik sumber dilapangan, Selasa (9/5) kemarin. 
 
Sekitar pukul 10.45 WITA, Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba dilokasi dan langsung olah TKP. Dari hasil olah TKP diketahui orok tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 3/4 Bulan. Selanjutnya, orok tersebut diangkut menggunakan mobil PMI dan dibawa ke RSUP Sanglah untuk divisum et revertum. 
 
Sementara itu, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Wisnu Wardana membenarkan penemuan orok di Tukad Badung, kemarin. 
 
“Masih kami selidiki kasus ini,” tegas Kompol Wisnu. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami