search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Oknum Mahasiswa Ditangkap Bawa Ganja
Selasa, 16 Mei 2017, 21:44 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Dalam dua hari belakangan ini, Minggu (14/5) dan Senin (15/5), jajaran Sat Resnarkoba Polresta Denpasar meringkus dua oknum mahasiswa kedapatan menyimpan ganja kering. 
 
Kedua oknum mahasiswa itu ditangkap berbeda. Awalnya Sat Resnarkoba menciduk I Kadek Prayoga (19) di areal parkir KFC Jalan Raya Sesetan, tepatnya di depan lapangan Pegok, Denpasar, pada Minggu (14/5) sekitar pukul 22.15 WITA. Mahasiswa yang tinggal di Perum Puri Mumbul Melati III Blok H nomor 8, Banjar Taman Griya Jimbaran Kuta Selatan ini sudah lama ditarget aparat kepolisian. 
 
[pilihan-redaksi]
“Dia ini mahasiswa sering membawa ganja kering. Sudah sepekan ini kami ikuti kegiatannya,” bisik sumber dilapangan, Selasa (16/5). 
 
Yakin tersangka membawa ganja, petugas Sat Resnarkoba Polresta Denpasar langsung membekuk dan melakukan penggeledahan. Setelah penggeledahan badan, petugas mengamankan sebungkus rokok yang didalamnya berisi 2 plastik klip berisi 1,69 gram ganja kering. 
 
Oknum mahasiswa lainnya yang ditangkap yakni I Putu Sudha Wijantara Guna (20). Petugas menangkap tersangka di rumah kosnya di Perum Taman Graha Blok H nomor 18 Lingkungan Taman Griya Jimbaran, pada Senin (15/5) sekitar pukul 01.25 dini hari. 
 
Mahasiswa di salah satu perguruan di Denpasar ini tidak bisa mengelak setelah petugas menggeledah dan menemukan paketan ganja kering seberat 0,47 gam dan lintingan rokok. 
 
“Dia ini mahasiswa yang kami tangkap dengan barang bukti ganja kering,” beber sumber yang enggan disebut namanya itu. 
 
Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Wayan Artha Ariawan tidak membantah penangkapan dua oknum mahasiswa tersebut. 
Dia mengatakan pihaknya masih mendalami pemeriksaan untuk mengejar pelaku lain. “Masih kami kembangkan untuk mencari pengedarnya,” tandas mantan Kapolsek Kuta Utara ini. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami