search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengendara Ini Tewas Usai Tabrak Daihatsu dan Bentur Kendaraan Ranger Polres Jembrana
Sabtu, 27 Mei 2017, 21:35 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. I Pande Putu Surya Kencana (35) warga Banjar Cepik, Desa Tajen, Kecamatan Penebel, Tabanan meninggal dunia saat menabrak bagian belakang Daihatsu Taruna, di simpang tiga pasar hewan  By Pass Ir Soekarno, Sabtu (27/5).
 
Sebelum kejadian, sektiar pukul 08.30 WITA, korban yang mengendarai sepeda Vario DK 8237 GJ datang dari arah timur menuju ke barat jurusan Denpasar – Gilimanuk. Dengan kecepatan sedemikian rupa saat tiba di TKP, Simpang tiga pasar hewan, Kediri, keluar kendaraan sejenis Mobil Daihatsu Taruna yang tidak diketahui identitasnya. 
 
[pilihan-redaksi]
Mobil taruna tersebut masuk ke jalur utama dengan berbelok kiri menuju ke barat jurusan Gilimanuk. Karena jarak terlalu dekat korban tidak bisa menguasai sepeda motornya selanjutnya menabrak bagian belakang kanan mobil Taruna. 
 
Kemudian sepeda motor korban terseret dan korban terpental ke kanan. Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Ranger Laka Polres Jembrana. Tak ayal korban membentur roda depan kanan kendaraan Ranger Laka Polres Jembrana No. Dinas 1142-35.
 
Akibatnya, korban mengalami luka robek pada dahi, pendarahan aktif pada telinga dan hidung, meninggal dunia dalam perjalanan menuju BRSU Tabanan. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami