search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gelandang AS Roma Ejek Fans Juventus
Senin, 5 Juni 2017, 18:35 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beritabali.com, Roma. Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengejek fans Juventus setelah tim asuhan Massimiliano Allegri dikalahkan Real Madrid 1-4 di final Liga Champions.
 
Nainggolan sering terlibat adu mulut dengan fans Juventus terutama di media sosial. Kekalahan Bianconeri di final Liga Champions dijadikan momen tepat bagi pemain keturunan Indonesia itu mengejek fans Si Nyonya Tua melalui video di Instagram.
 
[pilihan-redaksi]
"Sore yang sangat indah. Saya sedang istirahat usai latihan bersama timnas (Belgia). Sayangnya, ada beberapa pemain yang sudah liburan, dan ada juga mereka yang melakukan perjalanan satu hari ke Cardiff," ujar Nainggolan, dikutip dari Daily Mail.
 
"Saya membuat video ini untuk membalas mereka yang menghina saya dan banyak bicara sebelum final Liga Champions. Anda tak boleh melakukan itu. Jangan bicara sebelum final berlangsung," tambahnya.
 
"Saya hanya ingin melihat apakah orang-orang yang sama menghina saya berani membalas video ini. Saya membuat video ini untuk fans Juventus, tapi mungkin terlalu mahal bagi mereka melihat video ini karena mereka sudah mengeluarkan biaya banyak menonton pertandingan. Tiga hari lalu kalian sangat sombong, jadi apa yang bisa kalian katakan sekarang?" tandasnya.
 
Kekalahan dari Madrid merupakan yang ketujuh kali bagi Juventus finis sebagai runner-up dari sembilan kesempatan tampil di final Piala/Liga Champions. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami