search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil APV Tabrak Pembatas Jalan Depan Level 21
Senin, 12 Juni 2017, 09:28 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Masyarakat yang melintas di depan Mall Level 21 di Jalan Teuku Umar Denpasar, pada Minggu (11/6) sekitar pukul 02.50 dini hari dikagetkan kecelakaan dialami Mobil APV Putih Metalik bernomor polisi DK 1287 JS.
 
Mobil yang dikemudikan warga negara Italia itu nyaris terbalik setelah menabrak pagar pembatas jalan. Usut punya usut, bule tersebut mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk berat. 
 
[pilihan-redaksi]
Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Heri Supriawan mengatakan, mobil APV tersebut datang dari arah timur Matahari Duta Plaza menuju Jalan Teuku Umar. Sejumlah saksi telah diperiksa aparat kepolisian, termasuk satpam Mall Level 21. Para saksi mengaku mendengar benturan keras mobil yang melintas dengan kecepatan tinggi. 
 
“Setelah saksi mengecek, ternyata ada mobil nyaris terbalik dan menghalangi jalan,” ungkapnya. 
 
Mantan Kapolsek Kuta Utara mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Teuku Umar - Perempatan Jalan Seram - Jalan Pulau Batam Denpasar tepatnya di depan outlet Samsung dan Level 21. 
 
“Mobil mengalami kerusakan parah alias ringsek pada bodi. Kaca depan dan belakang pecah,” jelasnya.
 
Setelah kejadian, Bule Italia mengaku bernama Mr. Momo dan berdomisili di Candidasa, Karangasem, sempat bercerita kepada satpam mall level 21 dan mengatakan bahwa dia menabrak pembatas jalan karena menghindari anjing yang nyeberang jalan. 
 
Kepada polisi saksi mengaku tidak percaya karena dari mulut bule Italia itu tercium aroma alkohol. Meski demikian, bule tersebut mengalami luka serius di wajah dan dilarikan ke RSUP Sanglah. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami