search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Saham Altaba Siap Gantikan Transaksi Saham Yahoo
Selasa, 20 Juni 2017, 06:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Beritabali.com, New York. Pada perdagangan saham di Wall Street, saham Yahoo Inc mulai ditransaksikan dengan nama baru, Altaba Inc, AABA.
 
Perubahan tersebut setelah Verizon mengakuisisi saham Yahoo Inc. Mantan pemegang saham Yahoo tidak perlu mengambil tindakan apapun untuk saham mereka untuk dikonversi dan diperdagangkan sebagai saham Altaba.
 
[pilihan-redaksi]
Sementara Wall Street pada awal pekan ini berpotensi bergerak lebih tinggi. Investor menunggu sambutan dari pejabat Federal Reserve yang memimpin, sambil terus mengawasi berita yang keluar dari ranah politik.
 
Dow futures naik 71 poin, sementara S & P dan Nasdaq berjangka masing-masing menguat 7 poin dan 46,75 poin.
 
Dengan sedikit data ekonomi yang keluar pada hari Senin, pengamat pasar akan mencari-cari pernyataan penting yang dibuat oleh dua presiden Fed, beberapa hari setelah bank sentral memutuskan untuk menaikkan suku bunga untuk kedua kalinya tahun ini, seperti mengutip cnbc.com.
 
Di pagi hari, waktu AS, Presiden Fed New York, William Dudley mengatakan kenaikan dalam pertumbuhan ekonomi tidak terdistribusi dengan baik. Hal ini telah memicu bank sentral berencana untuk memperketat kebijakan moneter "sangat bijaksana."
 
Presiden Fed Chicago, Charles Evans akan berada di Marketeers Uang Universitas New York pada Senin malam, di mana dia diharapkan untuk membicarakan kondisi ekonomi dan kebijakan moneter saat ini.
 
Wall Street juga terus memantau saham teknologi, karena nama topi besar di sektor ini mencoba bangkit kembali dari kinerja yang goyah pekan lalu. [bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami