search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Areal Bermain Anak-Anak Bakal Hadir di Lapangan DC Tabanan
Senin, 26 Juni 2017, 18:43 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Lapangan Alit Saputra yang lebih dikenal dengan Lapangan Dangin Carik (DC), Tabanan akan dilengkapi dengan perlengkapan areal bermain. 
 
Areal bermain itu berlokasi di depan Kantor Dinas Sosial Tabanan terbuat dari dua buah ayunan, satu buah jungkat jungkit yang terbuat dari besi. Ada juga rumah rumahan yang berisi tangga dan perosotan. 
 
[pilihan-redaksi]
Konsultan Perencana Proyek dari CV Sanggar Agung I Gusti Made Saputra Tenaya mengatakan jika proyek pembuatan areal permainan dan olahraga di Lapangan Alit Saputra tersebut dimulai sejak tanggal 31 Mei 2017 lalu. 
 
Adapun proyek tersebut meliputan pemasangan batu sikat pada pedestrian seluas 108 meter persegi dan penataan permainan anak-anak serta sarana olahraga. 
 
“Ada tiga macam permainan anak-anak dan sarana olahraga,” ujarnya.
 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tabanan, Anak Agung Ngurah Raka Icwara menjelaskan bahwa dibuatkan areal bermain anak memang dianggarkan Pemkab Tabanan di tahun 2017 ini. 
 
“Ya ini kan untuk membuat masyarakat nyaman dalam menggunakan fasilitas publik,” ujarnya.
 
Ia pun menambahkan jika pembuatan arena bermain dan olahraga tersebut menghabiskan dana sebesar Rp 170.970.000 dengan 45 hari pengerjaan dan CV. Adi Mas sebagai kontraktor pelaksana. [nod/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami