search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polri Akui Penampar Petugas Bandara Istri Jenderal
Kamis, 6 Juli 2017, 12:51 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beritabali.com, Jakarta. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto membenarkan kalau wanita berkacamata hitam yang menampar petugas Aviation Security (AVSEC) di Bandara Sam Ratulangi, Manado itu istri dari seorang perwira tinggi (Pati) Polri.
 
"Iya itu betul (istri) Brigjen Johan Sumampouw. Dia tugas di Lemhanas," kata Setyo, Rabu (5/7/2017).
 
[pilihan-redaksi]
Menurut dia, peristiwa penamparan terjadi sekira pukul 07.46 Wita dimana wanita inisial JOW masuk pemeriksaan check poin 2 melalui mesin sinar X (X-ray). Kemudian, petugas meminta kepada JOW untuk memasukkan jam tangannya ke mesin X-ray.
 
"Saya telepon Polsek Manado, beliau (JOW) mau masuk pemeriksaan, kemudian ada jam tangan suruh masukan ke X-ray. Tapi mungkin merasa menegurnya kurang enak ditanggapinya lalu cekcok mulut ditampar pipinya sesuai video itu," ujarnya.
 
Dalam video yang beredar di YouTube, seorang wanita yang menampar petugas memakai baju warna hitam dan kaca mata hitam. Ia sempat terjadi cekcok dengan petugas wanita, namun terlihat ada wanita bertopi putih dan berbaju kuning seperti memisahkan.
 
Akan tetapi, wanita yang berbaju hitam dan kaca mata hitam seperti tak menghiraukan hingga akhirnya ia menampar wajah petugas AVSEC tersebut. Kemudian, petugas itu merespon dengan nada kesal dan mengancam melaporkan perbuatannya tersebut.
 
"Ibu, saya bisa laporin ibu yah," kata petugas wanita AVSEC.
 
Setelah menampar, wanita itu langsung pergi.[bbn/idc/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami