search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wagub Sudikerta Siap Hadiri Pengukuhan IWO Bali
Jumat, 14 Juli 2017, 06:30 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,  Denpasar. Pemerintah Propinsi Bali melalui Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta, dijadwalkan akan menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Wartawan Online Bali (IWO) Bali.
 
Kesediaan Pemprop Bali menghadiri peresmian dan pengukuhan pengurus IWO Bali yang akan berlangsung pada Selasa 25 Juli mendatang, setelah para pengurus IWO melakukan audensi dengan Wagub Sudikerta.
 
Ketua IWO Bali, Nyoman Sutiawan bersama sejumlah pengurus IWO Bali saat bertatap muka dengan Wagub Sudikerta menyampaikan agar kesediaannya mewakili Pemprop Bali untuk menghadiri peresmian pengukuhan pengurus IWO Bali yang dilaksanakan di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar.
 
[pilihan-redaksi]
"Kami mohon kesediaannya bapak Wagub hadir dalam peresmian pengukuhan IWO Bali mewakili Pemprop Bali untuk menjadwalkan dan mengagendakan hadir pada Selasa 25 Juli mendatang," ucap Sutiawan yang diamini pengurus IWO Bali lainnya.
 
Dalam audensi yang dikemas perbincangan santai dan penuh keakraban itu, Wagub Sudikerta pun menyanggupi untuk menjadwalkan hadir dalam peresmian pengukuhan IWO Bali nanti. Sudikerta bahkan langsung memerintahkan stafnya agar mencatat dan menjadwalkan dalam agenda kegiatannya yang padat untuk mengutamakan kehadirannya dalam peresmian pengukuhan IWO Bali tersebut.
 
"Baik teman-teman, saya mewakili Pemerintah Propinsi Bali akan menghadiri peresmian pengukuhan IWO Bali tersebut. Untuk itu biar dicatat dan dijadwalkan oleh ajudan dan staf pribadi saya," kata Sudikerta seraya memerintahkan stafnya mencatat dan menjadwalkan kehadirannya pada peresmian pengukuhan IWO Bali itu. [bbn/rls/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami