search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Sweeping Cafe Wirama dan Diskotik New Star
Rabu, 19 Juli 2017, 15:46 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Polda Bali semakin gencar memerangi narkoba di sejumlah tempat hiburan malam. Sweeping berlangsung di Cafe Wirama di Jalan Raya Sesetan dan New Star di Jalan Gunung Soputan, Rabu (19/7) dini hari. 
 
Kegiatan sweeping itu dipimpin langsung Wakapolresta Denpasar AKBP I Nyoman Artana dan Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Ketut Widiada, S.I.K.
 
[pilihan-redaksi]
Dalam sweeping tersebut, sebanyak 106 personel gabungan Polresta Denpasar dikerahkan. Petugas langsung bergerak menyasar Wirama Karaoke di Jalan Raya Sesetan Denpasar sekitar pukul 02.00 dini hari. 
 
Di Cafe Wirama, petugas memeriksa dan menggeledah para pengunjung dan karyawan. Hingga pemeriksaan berakhir, polisi tidak menemukan narkoba dan pengunjung yang positif mengkonsumsi narkoba. 
 
Terkait surat perizinan Cafe Wirama semuanya lengkap. 
 
“Izin keramaian, izin karaoke, izin usaha bar, izin gangguan, SIUP-MB dan NPPBKC Cafe Wirama lengkap dan masih berlaku,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, Rabu (19/7). 
 
Usai pemeriksaan di Cafe Wirama, polisi melanjutkan sweeping ke Diskotik New Star. Dari hasil pemeriksaan kembali polisi tidak menemukan barang bukti narkoba. Namun dari hasil tes urine, polisi mendapatkan 4 pengunjung  yang urinenya positif mengandung narkoba. 
 
Keempat orang tersebut berinisial MD (40) positif amphetamine dan metamphetamine, FM (28) positif metamphetamine, DS (28) positif amphetamine, methamphetamine dan benzodiazepine, MR (38) positif amphetamine dan metamphetamine.   
 
“Keempat orang itu diamankan ke Polresta Denpasar untuk dimintai keterangan dan diperiksa dalam rangka pengembangan,” terang perwira lulusan Akpol 1993 ini. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami