search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim Beritabali.com Kunjungi Pekak Odah di Panti Sosial Tresna Werdha Wana Sraya
Senin, 24 Juli 2017, 15:29 WITA Follow
image

Beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Tim Beritabali.com mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Wana Sraya sebagai wujud jalin tali kasih dalam rangka hut ke-12 yang akan jatuh tanggal 27 Juli.
 
Pemimpin Redaksi Beritabali.com Putu Setiawan mengharapkan agar kunjungan ini bisa menjadi inspirasi semua pihak. Ia juga memohon doa restu untuk kesuksesan beritabali.com sebagai media online terpercaya di Bali. 
 
[pilihan-redaksi]
Kata dia, walau jumlah yang disumbangkan tidaklah seberapa, namun diharapkan tetap dapat bermanfaat untuk pekak odah penghuni panti. 
 
"Semoga ini bisa menjadi inspirasi," katanya, Senin (24/7). 
 
 
 
 
 
Kepala UPT Pelayanan Sosial Bali di Panti Sosial Tresna Werdha Wana Sraya Nyoman Retnaningsih menyambut baik kedatangan tim beritabali.com. Menurutnya, setiap orang yang mengunjungi panti merupakan kerabat dan akan dianggap saudara. 
 
"Pekak odah sangat senang menerima karena kami selalu mengganggap sebagai keluarga," sebutnya.
 
Berdasarkan data, saat ini ada 48 orang yang tinggal di panti tersebut. Sementara, pekak odah di panti masih sangat membutuhkan bantuan dan jalinan kasih masyarakat. 
 
Kata dia, barang yang paling dibutuhkan saat ini yakni alat jemur yang akan dipasang di masing-masing wisma panti. 
 
Tim beritabali.com kemudian menyerahkan alat jemur untuk masing-masing wisma. Ada pula uang saku yang diserahkan ke tiap pekak odah. Semua yang disumbangkan ini juga merupakan bantuan yang dikirimkan lewat beritabali.com
 
Kegiatan beritabali.com ini merupakan rangkaian HUT yang bakal jatuh tanggal 27 Juli nanti. Sebelumnya, pada Sabtu (22/7) tim beritabali.com mengadakan temu konstributor dan seminar hypnowriting. [wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami