search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Karangasem Beri Bantuan Kursi Roda ke Warga, Perkenalkan "Me-Bakti"
Rabu, 26 Juli 2017, 17:38 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana serahkan bantuan berupa kursi roda dan tongkat bantu bagi empat orang warga penyandang desabilitas. Bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Rabu (26/7) sekitar pukul 08.30 WITA.
 
“Mereka yang mendapat bantuan itu adalah penyandang disabilitas yang merupakan warga binaan anggota Bhabinkamtibmas. Ini sebagai upaya untuk meringankan beban mereka yang mengalami keterbatasan secara fisik,” ujar Kapolres Karangasem.
 
[pilihan-redaksi]
Keempat warga penyandang desabilitas yang mendapat bantuan tersebut ialah, I Wayan Dami (50) asal Tianyar, Ni Wayan Seken (70)asal Tianyar, I Ketut Mangku Kayun (60) asal Macang dan Putu Selamat (12). 
 
Putu Selamet adalah salah seorang bocah asal Badeg Tengah, Selat, Karangasem yang beberapa waktu lalu sempat dikunjungi beritabali.com ke rumahnya. Saat itu, orang tua Putu Selamet sangat berharap agar buah hatinya yang sudah menderita kelumpuhan sejak lahir tersebut mendapatkan bantuan berupa kursi roda.
 
Dalam hal ini, penyerahan bantuan tersebut juga dalam rangka memperkenalkan program kreatif Kapolres Karangasem dengan tag line ”Polres Karangasem Me-Bakti". 
 
“Me-Bakti artinya hormat, melayani dan berbakti kepada nusa bangsa membentuk karakter polri yang professional,” terang AKBP I Wayan Gede Ardana.
 
Acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri. Dalam sambutannya, Bupati Mas Sumatri sangat mengapresiasi  program kreatif Kapolres Karangasem, ini bisa menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari anggota jajaran Polres Karangasem agar lebih professional.
 
“Agar mampu menjadikan warga Karangasem tiga cerdas yakni, cerdas intlektual, 
cerdas spiritual dan cerdas emosional untuk menciptakan Karangasem yang lebih baik,” ujarnya. 
 
Selain Bupati Karangasem, dalam kesempatan tersebut hadir pula ketua DPRD Karangasem, Ketua Pengadilan Karangasem, dari unsur Kodim 1623 dan Kejaksaan Kabupaten Karangasem. [igs/wrt]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami