search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Sweeping Kafe di Abiansemal, Belasan Cewek Kafe Ngumpet di Sawah
Rabu, 2 Agustus 2017, 05:00 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Badung. Belakangan Polres Badung gencar menggelar operasi di kafe remang-remang. Hal ini dilakukan untuk meredam dan memerangi peredaran narkoba di wilayah Badung. Giliran sweeping di Kafe Madu di Banjar Desa Angantaka, Abiansemal, Badung, Selasa (1/8) sekitar pukul 03.00 dinihari, belasan cewek kafe berhamburan keluar dan bersembunyi di persawahan, begitu melihat polisi datang.  
 
Kedatangan puluhan personil yang dipimpin Kabag Ops Polres Badung Kompol Ketut Sukarta, membuat cewek kafe (waitress) kabur terbirit-birit. Bahkan, cewek yang keseluruhannya mengenakan rok mini itu bersembunyi di tengah sawah dan semak-semak. 
 
[pilihan-redaksi]
"Saat mulai sweeping,  pengunjung dan waitress kafe kaget melihat polisi datang dan kabur," kata Sukarta, kemarin. 
 
Petugas sempat kesulitan mencari para waitress kafe yang kabur ke pematang sawah, persis di belakang kafe. Namun setelah diimbau, akhirnya mereka kembali ke kafe. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan, terkait administrasi kependudukan, senjata tajam dan narkoba. 
 
"Kami tidak menemukan adanya pengunjung yang membawa sajam, narkoba serta bahan berbahaya lainnya," ucap perwira melati satu di pundak ini.
 
Beberapa waitress yang sempat ditanya petugas mengapa melarikan diri mengaku takut karena tidak punya identitas berupa KTP. Bahkan, ada diantara mereka yang memiliki KTP habis masa berlakunya. Petugas kemudian menyarankan agar para waitress yang administrasi kependudukannya sudah habis masa berlakunya, untuk segera mengurus perpanjangan di kantor desa setempat.
 
“Kami gencarkan melakukan razia di tempat hiburan malam maupun di tempat-tempat lain termasuk di jalan raya guna mencegah terjadinya peredaran narkoba dan bahan berbahaya masuk ke wilayah hukum Polres Badung,” tegasnya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami