search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BNNP Bali Geledah Kafe di Klungkung, 4 Cewek Seksi dan 2 Pengunjung Diamankan
Sabtu, 5 Agustus 2017, 17:25 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Tim Brantas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali tidak berhenti meredam peredaran narkoba di Bali. Sweeping kali ini dilaksanakan di 4 kafe di wilayah Klungkung. 
 
Petugas BNNP Bali tidak menemukan narkoba. Namun dari hasil tes urine, 5 Ladies Companion (LC) terbukti mengkomsumsi narkoba. 
 
[pilihan-redaksi]
Pelaksanaan sweeping berlangsung pada Jumat, tanggal 4 Agustus 2017 mulai pukul 22.30 Wita hingga Sabtu 5 Agustus 2017 sekitar pukul 02.00 Wita.
 
Lokasi pertama yang di sweeping yakni Nirmala Cafe di Desa Gegel, Klungkung. Petugas memeriksa barang bawaan dan menggeledah badan pengunjung, karyawan, manager dan LC. Tes urine juga dilakukan dan hasilnya dari 15 yang menjalani tes urine, 4 orang positif menggunakan narkotika. 
 
"2 LC positif menggunakan Benzodiazepam, 1 pengunjung positif sabu dan 1 pengunjung positif menggunakan ekstasi, terang Kabid Brantas BNNP Bali AKBP Ketut Arta, Sabtu (5/8).
 
Sweping kedua berlangsung di Kafe Lompang Cafe di  Desa Gegel, Klungkung, dengan melakukan tes urine terhadap 14 orang yang terdiri dari pengunjung, staff, manajer dan LC. "Hasil deteksi 1 LV positif komsumsi sabu dan ekstasi," bebernya kemarin. 
 
Lokasi sweeping ketiga yakni Sky Bamb'Z Cafe di Desa Gegel, Klungkung. Tes urine dilakukan terhadap 14 orang yang terdiri dari pengunjung, staff, manajer  dan LC. Sayang, hasil penggeledahan badan tidak ditemukan narkoba begitu pula dengan tes urine. 
 
Terakhir Sekar Wangi di Desa Negari, Klungkung, dengan melakukan tes urine terhadap 12 orang yang terdiri dari pengunjung, staff, manajer  dan LC. Hasilnya juga nihil. 
 
"Jadi, dari 4 kafe tersebut ada 5 yang terbukti mengkomsumsi narkoba. Kelimanya diarahkan untuk menjalani assesment assesmen, seberapa jauh tingkat kecanduan dan darimana narkoba diperoleh. Kelimanya akan dilakukan rehab," tegasnya. [spy/wrt]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami