search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Konsumsi Tembakau Gorila di Kamar Kos, Pria Ini Dibekuk Polisi
Selasa, 8 Agustus 2017, 08:00 WITA Follow
image

ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Jajaran Sat Resnarkoba Polresta Denpasar membekuk pemakai narkoba, bernama Otnigi Valentino Sumaryandi (27) di sebuah rumah kos nomor 5 di Jalan Hayam Wuruk Gang XVII nomor 37 Banjar Kepisah Sumerta Klod, Denpasar Timur, pada Sabtu (5/8) sekitar pukul 13.30 wita. Petugas menyita barang bukti narkoba jenis tembakau gorila sebanyak 3,33 gram. 
 
Belum ada keterangan resmi tertangkapnya tersangka Otnigi Valentino Sumaryandi mengkomsumsi tembakau gorila. Namun sumber kepolisian menyebutkan, tersangka Valentino ditangkap di sebuah rumah kos nomor 5 di Jalan Hayam Wuruk Gang XVII nomor 37 Banjar Kepisah Sumerta Klod Denpasar Timur
 
[pilihan-redaksi]
“Dia ini sudah seminggu menjadi target kepolisian Sat Resnarkoba Polresta Denpasar terkait sebagai pemakai narkoba,” bisik sumber kepolisian, Senin (7/8) kemarin. 
 
Buruh bangunan ini awalnya diketahui kerap membeli dan mengkomsumsi tembakau gorila dan menawarkannya kepada teman-temannya. Petugas Sat Resnarkoba Polresta Denpasar kemudian melakukan pengejaran dan mendapati tersangka sedang fly di dalam kamar. 
 
“Dia konsumsi tembakau gorila di rumah temannya,” beber sumber lagi. 
 
Selain mengamankan tersangka yang tinggal di rumah kos Jalan Cokroaminoto Gang Pucuk Batur Ubung, Denpasar, petugas mengamankan narkoba jenis tembakau gorila dikemas dalam lintingan rokok seberat 3,33 gram. Tak hanya itu, juga ditemukan 2 lembar kertas papir dan 1 hp Iphone. 
 
Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan belum bisa dikonfirmasi terkait penangkapan tersangka Valentino. Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP Sugriwa mengatakan pihaknya masih berkoordinasi tentang penangkapan tersebut. 
 
“Saya cek dulu,” terangnya kemarin (7/8). [bbn/spy]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami