search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siswa SMA 2 Klungkung Raih Juara 1 Baca Puisi Nasional
Rabu, 9 Agustus 2017, 15:00 WITA Follow
image

ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com, Klungkung. Salah satu siswa SMA N 2 Semarapura atas nama Ida Bagus Putu Satya Puja Wedangga memperoleh juara 1 baca puisi tingkat Provinsi dalam Lomba Baca puisi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SMA Provinsi Bali Tahun 2017. 
 
[pilihan-redaksi]
Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat SMA Provinsi Bali diikuti oleh 243 orang, terdiri dari peserta 153 siswa, pelatih 81 orang, dan official 9 orang diselenggarakan di Hotel Batukaru Denpasar pada tanggal 18 sampai dengan 20 Juli 2017. Kegiatan ini melombakan Baca Puisi, Tari Berpasangan, Vokal Solo, Teater Monolog, Kriya, Gitar Solo, dan Desain Poster. 
 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima siswa SMA Negeri 2 Semarapura pemenang Lomba 1 baca puisi Ida Bagus Putu Satya Puja Wedangga didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Semarapura I Gusti Lanang Made Puji yang memiliki tujuan untuk melaporkan hasil kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat SMA Provinsi Bali tahun 2017 yang diikuti oleh Siswa SMA N 2 Semarapura bertempat di Ruang Kerja Bupati Klungkung pada senin (7/8) kemarin.
 
Bupati Klungkung I Nyoman  Suwirta mengharapkan kepada Ida Bagus Putu Satya Puja Wedangga untuk tetap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung. [bbn/klk/wrt] 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami