search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pastika Malu Oknum Wakil Ketua DPRD Bali Jadi Bandar Narkoba
Rabu, 15 November 2017, 20:05 WITA Follow
image

beritabalicom/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, mengaku malu dengan kasus oknum Wakil Ketua DPRD Propinsi Bali, Komang "Jangol" Swastika, yang tersangkut kasus narkoba. Menurut Pastika, sebagai wakil rakyat Bali terhormat, Komang Swastika seharusnya memberi contoh yang baik untuk rakyat, dan bukan sebaliknya menjadi bandar narkoba.
 
Hal ini disampaikan Mangku Pastika, dalam sebuah acara di Taman Budaya Denpasar, Rabu (15/11).
 
Menurut Mangku Pastika, pasca kasus Komang "Jangol" Swastika yang menjadi bandar narkoba jenis sabu dan kepemilikan senjata, ia banyak mendapat pertanyaan dari berbagai pihak. 
 
"Banyak pertanyaan yang disampaikan ke saya, Pak Gubernur, itu bagaimana, kok Wakil Ketua DPRD Bali bisa jadi bandar narkoba,"ujarnya.
 
Kasus Wakil Ketua DPRD Bali Komang Swastika ini, kata Mangku, menjadi contoh buruk bagi rakyat Bali, mengingat ia merupakan wakil rakyat yang dihormati. 
 
"Citra pulau Bali yang dikenal dengan kesakralan dan kesuciannya menjadi terganggu,"ujar Pastika.
 
Terkait kasus ini, Mangku Pastika berharap kedepan proses perekrutan wakil rakyat dan juga pejabat publik lainnya di Bali bisa melewati mekanisme yang benar, dengan memperhatikan berbagai aspek atau pertimbangan seperti rekam jejak dan tingkat pengetahuan, sehingga kasus serupa tidak terulang lagi.[bbn/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami