search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wayan Kembar Kabur ke Banyuwangi Naik Mobil, Ditangkap di Bengkel
Rabu, 15 November 2017, 21:10 WITA Follow
image

beritabalicom/file

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Tim gabungan Polda Bali dan Polresta Denpasar berhasil menangkap kakak kandung Komang "Jangol" Swastika, I Wayan Sunada alias Wayan Kembar, di bengkel di Desa Kediri Kecamatan Singojuru Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (15/11) dinihari. Sama halnya dengan Mang Jangol, Wayan Kembar ditangkap tanpa perlawanan
 
Penangkapan tersangka DPO Wayan Sunada alias Wayan Kembar dibenarkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, Rabu (15/11) kemarin. “Ya benar ditangkap (Wayan Kembar). Dia diamankan di Banyuwangi,” terang Kombes Hadi.
 
Menurutnya, Wayan Kembar ditangkap di Banyuwangi oleh tim gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar Satgas CTOT dan Sabata, pada pagi dinihari di rumah temannya. Dalam penangkapan tersebut, Wayan Kembar tidak melakukan perlawanan. 
 
“Dia kami tangkap di rumah temannya dinihari. Tidak ada perlawanan, tersangka sedang istirahat. Kapan dia keluar dari Bali masih kami cek. Tahanannya nanti kami pisahkan,” tegasnya.
 
Menurutnya, saat ini Wayan Kembar masih dalam perjalanan dari Banyuwangi ke Polresta Denpasar. Pemeriksaan terhadap Wayan Kembar akan tetap diintensifkan, sama halnya dengan pemeriksaan Mang Jangol selama 6 hari. 
 
“Beri waktu 6 hari, apa hubungannya dengan saudara Jro Jangol apakah dia juga menggunakan narkoba atau jual beli narkoba,” terangnya.
 
Ditanya naik apa Wayan Kembar ke Banyuwangi? Kombes Hadi menjawab naik mobil sendiri. Didesak kenapa bisa lolos ? Kombes Hadi kembali menerangkan bahwa pasca penggerebekan di rumah Mang Jangol di Jalan Pulau Batanta nomor 70, Denpasar, Wayan Kembar langsung kabur ke Banyuwangi. 
“Dia kabur ke Banyuwangi naik mobil sendiri. Dia tinggal di rumah temannya,” tegas Kapolresta.[bbn/spy/psk]

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami