search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelita Dekatkan Sosok Mantra-Kerta dengan Perempuan dan Anak
Selasa, 13 Februari 2018, 08:40 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

 Pasangan Cagub-Cawagub Rai Mantra-Sudikerta merupakan figur yang dekat dengan kalangan perempuan dan anak.
 
Hal ini diungkapkan politisi perempuan lintas partai yang menjadi  pengusung pasangan calon Gubernur Bali Ida bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta). Gerakan mendukung Mantra-Kerta ini melibatkan istri para politisi laki-laki. Mereka bergabung dalam wadah ‘Jelita’. 
 
Para aktivis ‘Jelita’ itu berkumpul di Posko Pemenangan Mantra-Kerta Jalan Drupadi, Denpasar, Sabtu (10/2/2018). "Tujuan Jelita ini sudah jelas membuat gebrakan ala perempuan untuk memenangkan pasangan," sebut Ketut A.Ernawati , politisi Partai Golkar.
 
Tim akan turun langsung menyapa pemilih perempuan untuk menyerap aspirasi. Mereka pun akan menonjolkan pendekatan untuk menjawab kebutuhan perempuan dan anak-anak.  
 
"Kami terbuka untuk teman-teman perempuan non partai tapi bersimpati pada calon kami," ujarnya. 
 
Sekretaris Jelita,  Kadek W.Kusmiadewi mengatakan,  pemilih perempuan akan menentukan dalam pertarungan Pilgub Bali tahun 2018. " Di Bali punya karakter dan kebutuhan khusus sehingga perlu pendekatan spesial," katanya.
 
Perempuan yang akrab disapa Dewi ini menjamin  akan bergerak dengan pendekatan santun, ramah dan tidak menggunakan cara-cara paksaan.  
 
“Perempuan tak suka  diintimidasi tapi harus didekati dengan hati," ujarnya sambil tersenyum.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami