search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasca Bom Surabaya, Polres Karangasem Sebar Personil Jaga Objek Vital
Selasa, 15 Mei 2018, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com.Karangasem, Serangkaian serangan bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya membuat jajaran Polres Karangasem melakukan penyebaran personil di seluruh objek - objek yang dianggap vital.
 
[pilihan-redaksi]
Pengamanan ekstra ketat juga dilakukan di Mapolres Karangasem. Dimana setiap orang yang datang dan masuk ke lingkungan Polres akan dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan.
 
Seperti yang terpantau di pintu masuk penjagaan zebra yang berada di sebelah barat pintu utama Polres. Semua yang masuk baik para pemohon SIM, SKCK dan pengurusan lainnya harus melalui pemeriksaan yang ketat termasuk digeledah juga.
 
"Pemeriksaan juga dilaksanakan di pintu masuk penjagaan zebra sebelah barat pintu utama, semua yang masuk harus melalui pemeriksaan," kata Iptu Komang Putra Sujana, KBO Lantas Polres Karangasem, Senin (14/5).
 
[pilihan-redaksi2]
Diakui Sujana, pasca insiden penyerangan Makoo Brimob beberapa hari lalu, pengamanan memang ditingkatkan dari hari-hari biasanya. Kini pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh mulai dari barang bawaan, jaket harus dilepas termasuk menanyakan tujuannya datang ke Polres.
 
Sementara itu, Kapolres Karangasem AKBP. I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom menyikapi situasi saat ini pihaknya bersama perwira Polres sudah menggelar rapat kordinasi.
 
Diakui Kapolres Panji Anom, bahwa untuk pengamanan di beberapa objek vital seperti di Depo Pertamina, Pelabuhan Padangbai serta tempat-tempat suci. Pihaknya menerapkan dua pola pengaman seperti penebalan jumlah personil jaga serta penambahan perlengkapan pada masing masing personil. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami