search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Identifikasi Kerangka Mayat di Ungasan, Laki-Laki Sudah 2 Bulan di TKP
Kamis, 31 Mei 2018, 23:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung, Penemuan sosok kerangka manusia di semak belukar di Pantai Melasti Desa Ungasan Kuta Selatan, Selasa (29/5) pagi, belum menunjukkan hasil yang signifikan. Meski belum ditemukan adanya dugaan pembunuhan, jajaran Polsek Kuta Selatan telah mengidentifikasi tengkorak tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sudah dua bulan berada di tempat tersebut.
  
[pilihan-redaksi]
Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Muhamad Nurul Yaqin, pihak kepolisian belum bisa mengungkapkan apakah tengkorak manusia yang ditemukan di semak belukar itu korban pembunuhan ataukah ada penyebab lain. Pasalnya, saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari tim medis dari Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar. 
 
“Kami masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit. Belum ada kabar sampai sekarang,” bebernya kemarin (31/5). 
 
Meski demikian, pihaknya tidak berdiam diri menyelidiki identitas tengkoran manusia tersebut. Hasil olah TKP, diduga kuat tengkorak manusia itu berjenis kelamin laki-laki dan sudah dua bulan berada di semak belukar. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Untuk usianya belum diketahui, karena masih menunggu hasil otopsi dari RS,” ujarnya. 
 
Selain itu, Iptu Yaqin juga menjelaskan, pihaknya sudah menelusuri di seputaran TKP untuk mencari alat bukti lainnya, namun tidak ditemukan. Seperti diberitakan sebelumnya tengkorak manusia itu awalnya ditemukan seorang saksi ibu rumah tangga, Suwumi (60). Saksi yang tinggal di Br Wijaya Kusuma Desa Ungasan Kec. Kuta Selatan, hendak mencari rumput dilokasi sekitar pukul 08.00 Wita. 
 
Ketika sedang menyabit rumput, saksi terperanjat melihat sosok tengkorak manusia di dalam semak belukar. Atas temuan itu, saksi melaporkannya ke Bhabinkamtibmas Desa Ungasan Kuta Selatan dan kepolisian. Tengkorak manusia yang tidak beridentitas itu ditemukan dalam posisi badan telungkup dan kepala menghadap ke utara. Kakinya lurus ke selatan mengarah pantai. Mengenakan celana jean warna abu abu, jaket warna silver, ikat pinggang warna hitam dan sandal jepit warna hijau. (bbn/Spy/rob) 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami