search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Serah Terima Obor Api Asian Games di Jembrana, Bupati Anas Antusias Mainkan Jegog
Senin, 23 Juli 2018, 23:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Beritabali.com, Jembrana. Bupati Banyuwangi Azwar Anas terlihat sangat antusias sampai ikut memainkan Jegog, yang merupakan  musik tradisional khas Jembrana bersama Bupati Artha saat penerimaan Api Obor Asian Games ke-18 tiba di Jembrana dengan disambut penampilan kesenian khas Jembrana Tetabuhan Jegog. 
 
[pilihan-redaksi]
Sebelumnya Kirab Obor Api Asian Games dibawa langsung oleh  Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan diterima Oleh Bupati Jembrana I Putu Artha dalam acara serah terima bertempat di Teluk Gilimanuk, senin ( 23/7).
 
Pantauan di lokasi Kirab Obor Api Asian Games XVIII ini disambut meriah warga gilimanuk. Api juga disambut pementasan budaya berupa tarian mekepung yang juga tarian ikon Jembrana. Barisan baleganjur yang dibawakan siswa siswi setempak turut memeriahkan prosesi penyambutan.
 
Usai menerima Api Obor dari Bupati Banyuwangi, selanjutnya Bupati Artha menyerahkannya ke barisan pelari yang terdiri dari 40 orang, dari kalangan pelajar SMP dan SMA di Jembrana untuk dibawa sejauh 2 kilometer dari Teluk Gilimanuk hingga di Gelung Kori Gilimanuk. Untuk pengamanan masing–masing 10 pelari juga akan dikawal oleh Polres Jembrana dan jajaran TNI. Selanjutnya api obor akan berlanjut diserahterimakan Kabupaten Tabanan.(bbn/Jim/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami