search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sisa Gas Truk LPG Terperosok di Yeh Nu Menyambar Pemancing Hingga Terbakar
Rabu, 1 Agustus 2018, 00:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Sisa gas dari truk tangki LPJ yang terperosok di Tukad Yeh Nu, Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan memakan korban, yakni Adi Romli (26) pengepul barang bekas yang sedang mancing di sekitar lokasi mengalami luka bakar saat menyalakan rokok, Selasa (31/7). 
 
[pilihan-redaksi]
Sebagian besar tubuh Romli yang tinggal di Jalan Pulau Nias, Dauh Peken, Tabanan mengalami luka bakar hingga 85,5 persen, sehingga harus dirujuk ke RSUP Sanglah. Sebelum peristiwa naas itu terjadi, sekitar pukul 15.00 Wita saat itu korban hendak mancing bersama istrinya Ni Kadek Sukerti (29) dan adiknya.  
 
Dua jam berselang yakni sekitar pukul 17.00 Wita, korban dan istri serta adiknya mencium bau gas yang sangat menyengat sehingga mereka bertiga berhenti memancing kemudian menuju sepeda motor yang diparkir di atas. Pada saat naik mengambil sepeda motornya, korban menyalakan rokok kemudian api langsung menyambar korban selanjutnya korban meloncat ke sungai, sedangkan istri dan adiknya dalam keadaan selamat. 
 
[pilihan-redaksi2]
Atas kejadian tersebut istri dan adiknya meminta bantuan kepada warga. Oleh wara korban dibawa ke RS Wisma Prasanthi.  Karena luka bakar yang diderita korban hingga 85,5 persen, korban kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar. 
 
Sebelumnya, truk tangki Pertamian  DK 9532 AZ bermuatan gas LPG terjun bebas ke jurang di bawah Jembatan Tukad Yeh Nu, Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Jumat dini hari (27/7). Sopir dan kernet truk, I Komang Sudarta (41) asal Karangasem dan I Nyoman Sudiana (50) asal Sidakarya, Denpasar, tewas mengenaskan dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 03.00 Jumat dini hari tersebut. (bbn/nod/rob) 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami