search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ajak Anak Berwisata Sambil Belajar di 5 Destinasi Wisata Ini
Selasa, 21 Agustus 2018, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Bali adalah tempat wisata yang cocok untuk segala usia karena tidak hanya menyediakan banyak tempat wisata romantis, Pulau Dewata ini juga menawarkan beragam objek liburan keluarga. Sebuah destinasi wisata yang dijamin ramah anak dan mampu memberikan pengalaman tak terlupa. Apa saja? Berikut beberapa diantaranya:
 
1. Pulau Penyu Deloang Sari - Tanjung Benoa
 
[pilihan-redaksi]
Pulau yang terletak di Tanjung Benoa ini menawarkan aktivitas wisata menarik yang lazim dikenal dengan sebutan glass bottom boat dan turtle island tour. Aktivitas wisata yang tak hanya cocok untuk orang dewasa, tetapi juga sangat direkomendasikan untuk anak-anak bahkan untuk usia di bawah 10 tahun. 
 
Aktivitas ini akan mengajak Anda dan keluarga untuk mengarungi lautan hingga sekitar 300 - 500 meter dari pinggir pantai. Yang menjadi menarik adalah ketika perahu yang Anda tumpangi dilengkapi dengan kaca bening sebagai lantai. Alhasil, Anda pun bisa menikmati pesona alam bawah laut dari atas perahu. Tak hanya itu, Anda dan anak-anak juga berkesempatan untuk memberi makan ikan-ikan dengan makanan yang sudah disediakan. 
 
2. Waterboom Bali
 
Layaknya kota besar pada umumnya, Bali juga menawarkan destinasi wisata air super fun untuk anak-anak dan keluarga. Lebih dari sekitar 22 wahana dan atraksi ditawarkan oleh taman rekreasi air yang bertempat di Jl. Kartika Plaza - Kuta ini. Di sini, anak-anak bisa bebas bermain sambil belajar di area Water slides seluas kurang lebih 3.8 hektare.
 
Selain wahana bermain, Anda pun akan dimanjakan dengan adanya beberapa restoran dan bar, termasuk salah satunya yang berada di area sisi kolam renang. Jadi, tak perlu khawatir akan kelaparan, karena Anda bahkan bisa bersantap sembari bersantai dan bermain air. Tak hanya itu, taman rekreasi air terbesar di Asia ini juga menyediakan area massage dan spa treatments, demi menunjang kenyamanan para pengunjung. 
 
3. Bali Safari and Marine Park
 
Bagi Anda yang ingin mengajak anak berekreasi sambil belajar, tempat wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan. Di sini, Anda akan disuguhi sekitar 50 jenis hewan langka dan yang dilindungi, dalam balutan suasana khas ornamen Bali. Jika tertarik mengunjunginya, tempat wisata ini beralamat di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra KM - 19.8, Gianyar.
 
4. Bali Bird Park
 
Tempat wisata yang juga berada di daerah Gianyar ini, menawarkan suasana taman burung seluas kurang lebih 2 hektare. Di lahan seluas ini, Anda akan disuguhi sekitar 1000 satwa unggas, termasuk salah satunya adalah burung kakak tua, kasuwari, jalak Bali, pelikan, dan lainnya. Tak hanya itu, taman burung terbesar di Indonesia ini juga menyediakan pusat hiburan lain yakni teater 4D. 
 
5. Devdan Show
 
 
Pertunjukan Devdan ini akan mengajarkan anak tentang budaya Nusantara melalui penampilan seni teater bertajuk 'Treasure of the Archipelago. Pentas ini tak hanya akan memperkenalkan budaya Bali, tetapi juga budaya Jawa, Sumatra, Papua, Borneo, dan wilayah Indonesia lainnya. Bagi yang tertarik untuk menontonnya, silakan berkunjung ke Jl. Nusa Dua, Benoa - Kuta Selatan. 
 
Nah, itulah beberapa destinasi wisata ramah anak yang bisa Anda kunjungi. Soal penginapan, Anda tak perlu bingung karena kini telah ada jaringan hotel Airy Rooms. Dijamin, dengan jaringan hotel terbesar di Indonesia ini Anda bisa mendapatkan hotel di Bali dengan mudah dan cepat. 
 
[pilihan-redaksi2]
Meski murah, bukan berarti murahan, lo. Karena Airy Rooms tetap mengedepankan pelayanan prima dengan tujuh jaminan fasilitas utama yang tidak akan membuat Anda kecewa saat di kamar. Fasilitas tersebut di antaranya; kamar tidur yang bersih, kamar mandi yang lengkap dengan pancuran air hangat, Wi-fi gratis, TV LED, dan pengatur suhu ruangan (AC). 
 
Lebih dari itu, Airy Rooms juga sangat mengedepankan fleksibilitas, baik dalam hal pemesanan maupun pembayaran. Anda cukup melakukan pemesanan melalui online (website atau aplikasi), dan membayarnya melalui kartu kredit atau transfer. 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami