search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Festival Petitenget 2018: Lomba Mancing Digelar Berhadiah Total Rp53 juta
Kamis, 23 Agustus 2018, 07:53 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Dalam rangkaian Petitenget Festival, panitia akan menggelar lomba mancing berhadiah total sebesar Rp53 juta dengan kategori lomba mancing pantai dan tengah.
 
[pilihan-redaksi]
Koordinator lomba mancing dalam rangkaian Petitenget Festival, I Gede Widastra mengatakan lomba akan dilaksanakan pada 16 September 2018 ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian Petitenget Festival yang diselenggarakan pada 14-16 September 2018.
 
 
"Untuk pemenang pertama dalam lomba mancing tengah hadiah yang bisa dibawa sebesar Rp 20 juta, pemenang kedua Rp 10 juta dan pemenang ketiga sebesar Rp 5 juta. Sedangkan untuk pemenang lomba mancing pantai pemenang pertama akan memperoleh hadiah sebesar Rp 5 juta, kedua Rp 3 juta dan pemenang ke 3 sebesar Rp 2 juta. Bagi pemenang dalam lomba nantinya, hadiah diberikan setelah lomba selesai berlangsung berupa cash, dan tanpa dipotong pajak ataupun biaya lainnya," jelasnya Selasa (21/8) di Badung.
 
 
Lebih lanjut ia menyebut sampai saat ini sudah ada peserta yang mendaftar sebanyak 99 orang. Para peserta lomba selain dari kota Denpasar dan Badung juga ada dari luar daerah Bali seperti dari Lombok dan Bangka, Belitung. Panitia memprediksi peserta akan mampu mencapai 200 orang. 
 
 
Untuk pendaftaran, kata Widastra telah dibuka mulai tanggal 15 Juli sampai 5 September 2018 di Bangsal atau Pos Polair Petitenget, Kerobokan, Badung. Adapun rincian biaya pendaftaan, lomba mancing pantai sebesar Rp100 ribu, dan lomba mancing tengah sebesar Rp250 ribu per orang sudah termasuk asuransi khusus bagi peserta yang ikut dalam lomba mancing tengah.
 
 
[pilihan-redaksi2]
"Biaya pendaftaran Sudah termasuk T-Shirt, stiker dan snack, Untuk syarat pendaftaran, para peserta hanya cukup membawa fotocopy KTP satu lembar saja. Perlombaan mancing dapat diikuti oleh segala umur, saat perlombaan para peserta bisa juga memakai GPS. Bagi peserta lomba mancing tengah untuk biaya sewa perahu ditanggung sepenuhnya oleh para peserta. Peserta juga diwajibkan memakai life jacket selama perlombaan berlangsung," paparnya.
 
 
Untuk technical meeting sebelum lomba, panitia akan menjadwalkan pada 9 September 2018 jam 11.00 Wita siang bertempat di Wantilan Pura Petitenget, Kerobokan, Badung.
 
Widastra menuturkan sampai saat ini untuk persiapan lomba telah mencapai 75%, sedangkan bagi calon peserta yang berminat mendaftar bisa menghubungi HP 081337227761 atau 081237452606. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami