search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan Asal Timor Leste Kabur dari Hotel Usai Diperkosa
Kamis, 30 Agustus 2018, 23:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Seorang perempuan asal Liquica Timor Leste, berinisial MCDS (30), ditemukan tergeletak pingsan di Pantai Kuta, Sabtu (25/8) sekitar pukul 18.00 Wita lalu. Saat ditemukan kondisinya awut-awutan, bahkan di celana dalamnya penuh bercak darah.
 
[pilihan-redaksi]
Dari informasi dilapangan, MCDS diduga menjadi korban perkosaan oleh pelaku yang baru dikenalnya bernama Agus (33). Ia berada di Pantai Kuta setelah berhasil lolos dari cengkraman Agus yang memperkosanya berkali-kali di kamar hotel dikawasan Kuta. 
 
“Korban sudah melaporkan kasus dugaan perkosaan ini ke Polresta Denpasar,” sebut sumber, Kamis (30/8).
 
Kepada petugas Polresta Denpasar, korban mengenal Agus saat berada di Yayasan di tempat kerjanya korban di seputaran Jalan Tukad Irawadi Gang Damai panjer, Denpasar Selatan (densel). “Korban bekerja sebagai pembantu rumah tangga di yayasan tersebut dan baru mengenal Agus,” bisik sumber yang enggan disebut namanya itu.
 
Setelah berkenalan, pelaku merayu dan mengajaknya keluar untuk jalan-jalan. Awalnya perempuan asal Liquita Timor Leste itu menolak, dengan alasan tidak mengenal Agus. Namun karena terus dirayu, korban akhirnya bersedia diajak jalan-jalan.
 
Tak disangka, usai diajak muter-muter, korban dibawa bermalam di sebuah hotel di daerah Kuta. Sayangnya, korban mengaku tidak ingat nama Hotel tersebut. “Korban tidak ingat nama hotelnya karena baru pertama kali datang ke Bali,” ujar sumber.
 
Di kamar hotel, pelaku Agus mengajaknya berhubungan badan. Namun korban menolak dengan alasan takut dosa. Bahkan korban berusaha pergi dari kamar hotel. Melihat itu, pelaku Agus marah dan memperkosa korban berkali-kali. “3 hari menginap di Hotel, korban diperkosa berkali-kali oleh pelaku,” sebut sumber.
 
[pilihan-redaksi2]
Saat melihat Agus keluar dari kamar hotel untuk membeli sesuatu, diam-diam korban keluar menuju lobby hotel dan kabur ke jalan raya. Korban mengaku tidak hafal jalan-jalan yang dilalui, sehingga akhirnya ditemukan tak sadarkan diri di Pantai Kuta dengan celana dalam penuh bercak darah.
 
Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan yang dikonfirmasi, Kamis (30/8) belum membenarkan ataupun membantah dugaan perkosaan menimpa seorang perempuan asal Timor Leste. Ia hanya mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dilapangan. “Masih diselidiki, sabar,” tegas mantan Kapolsek Kuta Utara ini. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami