search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Konjen RRT Bantu Lobi Pengusaha Tiongkok Investasi Pariwisata di Klungkung
Kamis, 13 September 2018, 16:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Beritabali.com.Klungkung, Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar akan membantu pembangunan infrastruktur yang akan dibangun oleh Pemkab Klungkung yakni melakukan komunikasi dengan para pengusaha di Tiongkok untuk melakukan investasi di Kabupaten Klungkung, terutama di bidang Pariwisata. 
 
[pilihan-redaksi]
Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar Mr. Gou Haodong menyatakan melihat potensi yang besar di bidang Pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten Klungkung, serta sudah banyaknya dikenal oleh Wisatawan asal Tiongkok. Hal itu terungkap saat kunjungannya ke Klungkung dimana tujuannya mengunjungi untuk mengenal lebih dekat Kabupaten Klungkung ingin mengetahui jenis kerja sama apa yang bisa dilaksanakan di Kabupaten Klungkung yang disebut sebagai Kota para Raja dan Pusat Kebudayaan di Bali, setelah mengunjungi Museum Semarajaya dan Tempat Wisata Kertagosa. 
 
Diterima di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, (13/9), Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengharapkan dengan adanya kunjungan dari Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar, dapat terjalin kerjasama lebih lanjut, dengan tujuan mempercepat perbaikan infrastruktur, terutama di bidang pariwisata agar kunjungan wisatawan Tiongkok ke Bali khususnya Kabupaten Klungkung bisa meningkat.  
 
[pilihan-redaksi2]
Sebelumnya rombongan Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Denpasar Mr. Gou Haodong berkunjung ke Dermaga Tribuana di Desa Kusamba untuk melihat sendiri proses penyeberangan dari Klungkung menuju Nusa Penida dan sebaliknya.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu I Made Sudiarkajaya, Kepala Dinas Pariwisata I Nengah Sukasta dan instansi terkait lainnya. (bbn/rlsklk/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami